Rahasia Terlarang Beha Anti Petir

Bra Lindungi Perempuan Ini dari Sambaran Petir

GUANGZHOU – Seorang perempuan di Guangzhou, China, Provinsi Guangdong, tersambar petir pada 7 September 2015. Beruntung, dia masih bisa selamat karena bra yang digunakan.

Seperti diberitakan Shanghaiist, perempuan bernama Lai tersebut ingin membawakan payung untuk anaknya yang sedang joging di taman. Dia khawatir anaknya akan jatuh sakit akibat hujan yang mulai turun deras.

Ketika Lai mencari anaknya, petir tiba-tiba menyambar payung yang dipegang. Orang yang sedang lewat menemukan Lai tergeletak di tanah dan memanggil anaknya juga nomor darurat untuk memberikan pertolongan kepada Lai.

Dokter mengatakan terdapat dua luka bakar di dadanya yang disebabkan kawat branya. Ketika sampai di rumah sakit, Lai sedang tidak sadar, namun setelah tidak lama dia sadar kembali.

Keadaan Lai bisa dikatakan normal tetapi dia masih membutuhkan tes lebih lanjut, karena dokter khawatir ada efek berkepanjangan terhadap kesehatannya.

Shen Han, profesor fisika dari Universitas Zhongshan, memberi keterangan bahwa bagian yang berbahan besi pada payung tersebut menjadi penghantar konduktor petir yang menyambar. Sedangkan kawat bra yang digunakannya mengalihkan arus listrik di petir sehingga tidak menyerang organ vital di dalam tubuhnya, dan kemungkinan menolong nyawanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :