Rahasia Terlarang Jurus Otak Heboh Dunia Ngentot

Otak yang Terlalu Aktif Bisa Buat Wanita Malas Bercinta

Jakarta - Kehidupan seks di dalam rumah tangga tidak selamanya menggebu-gebu. Ada kalanya pasangan, terutama wanita mengalami yang namanya penurunan gairah seksual sehingga aktivitas bercinta jadi tidak memberikan kenikmatan secara maksimal.

Salah satu penyebab paling umum wanita tidak berhasrat untuk bercinta adalah kelelahan dan stres. Namun ternyata faktor lainnya juga besar pengaruhnya terhadap libido wanita, yaitu otak yang terlalu aktif.

Seperti apa otak yang terlalu aktif itu? Dikutip dari She Knows, pakar nutrisi holistik Sally Kravich menjelaskan bahwa ketika orang selalu memikirkan banyak hal setiap menitnya cenderung sulit merasa relaks dan fokus terhadap sesuatu. Termasuk fokus ketika bercinta.

Akibatnya, kenikmatan seks pun tidak bisa dirasakan dengan maksimal dan ia juga kurang menikmati hubungan intim. Sebab menurut Sally, terlalu banyak memikirkan hal yang berkecamuk di otak adalah salah satu pembunuh utama libido.

Apa yang membuat otak terlalu aktif? "Orang yang kecanduan komputer, Blackberry, iPhone, TV dan aktivitas lainnya," ujar Sally.

Jika Anda termasuk penggila gadget dan memiliki masalah soal kepuasan seks, ada empat cara untuk mengatasinya yang disarankan oleh Sally. Pertama, satu jam sebelum tidur matikanlah semua gadget dan perangkat elektronik Anda. Kedua selesaikan semua pekerjaan di kantor, jangan di rumah. Ketiga lakukan latihan kardio setelah bekerja dan keempat, luangkan waktu untuk bermesraan dengan pasangan.

Sally juga menyebutkan bahwa orang yang terlalu banyak berpikir akan terbantu jika melakukan sesuatu yang romantis untuk meningkatkan libidonya. Selain itu perbanyak konsumsi kalsium dan magnesium yang akan membantu otak lebih relaks.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :