Rahasia Terlarang Tips Bikin Pacarmu yang Mulus Bugil Telanjang Bulat

Marah karena Pacar Tolak Belikan iPhone 6S, Gadis Ini Telanjang di Jalan

NANJING - Marah tentu hal yang manusiawi untuk dilakukan tiap orang. Namun, aksi marah yang dilakukan seorang gadis di China mengejutkan banyak orang.

Sebab, karena marah dengan sang pacar yang menolak membelikan iPhone 6S yang baru dirilis, gadis ini memilih telanjang di sebuah trotoar, di tepi jalan raya yang ramai.

Awalnya, warga yang melintas dan penasaran, kemudian berhenti untuk melihat keributan yang terjadi antara pasangan muda-mudi ini. Tentu bukan satu-dua orang yang melihat, sebab peristiwa ini terjadi di luar sebuah stasiun kereta api di kota Nanjing.

Alangkah kagetnya mereka ketika gadis yang semakin marah itu mulai melepas pakaian yang dikenakan. Bukannya berhenti, gadis yang tidak disebutkan identitasnya ini akhirnya benar-benar berdiri tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya.

Ironisnya, bukannya segera mencoba menutupi tubuh pasangan, sang pacar tetap teguh pendirian dan tidak mengiyakan keinginan gadis itu. Malahan, lelaki itu terus melanjutkan argumennya dengan sang gadis.

Sejumlah pejalan kaki akhinya berhasil melerai pertengkaran dua orang itu. Seorang wanita tua kemudian mengambil pakaian milik gadis yang telanjang itu, dan meminta dia segera mengenakan kembali pakaiannya.

Aksi wanita tua itu kemudian diikuti pejalan kaki yang lain, yang juga memaksa sang gadis untuk berpakaian. Gadis itu kemudian mengenakan kembali pakaian, dan bersama pacarnya segera meninggalkan lokasi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :