Rahasia Terlarang Cipokan di Tempat Saat Ngentot

Suami Tidak Suka Berciuman Saat Bercinta, Apa Sebabnya?

Jakarta - Seberapa sering suami mencium Anda saat aktivitas seks dilakukan? Kebanyakan pria tidak suka memadukan seks dengan ciuman. Sementara di sisi lain, wanita ingin tetap bisa merasa intim dengan pasangannya dengan berciuman. Lantas kenapa pria jarang berciuman saat bercinta?

Situs Ask Men menyebutkan, pria memang bukan tipe orang yang bisa multitasking atau mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Otak pria didesain untuk mengidentifikasi dan mengatasi satu masalah saja dalam satu waktu. Sehingga tidak heran ketika dia sibuk menggerakkan tubuh dan tangannya serta memperhatikan gerakkan Anda, pria bisa melupakan satu kegiatan yang sebenarnya bisa membuat seks semakin 'panas'.

Selain karena masalah tidak bisa multitasking, yang juga bisa menjadi penyebab pria tidak mencium Anda adalah pilihan posisi saat bercinta. Posisi-posisi tertentu seperti woman on top dan spooning memang tetap membuat wajah Anda dan suami berdekatan, tapi sulit untuk berciuman karena memang tidak memungkinkan.

Apakah artinya memang pria tidak bisa berciuman saat bercinta? Tidak selalu. Perlu upaya dari Anda untuk membuat pria 'sadar' kalau berciuman bisa menambah keintiman saat berhubungan intim. Upaya tersebut bisa dengan memberikannya petunjuk melalui sentuhan atau arahan dengan anggota tubuh Anda.

Dalam berciuman, buat pria paham kalau wanita lebih suka melakukan dalam berbagai variasi gaya. Anda bukan hanya suka dicium di bibir, tapi juga anggota tubuh lainnya seperti leher dan telinga. Bagian tubuh tersebut merupakan titik rangsang wanita sehingga saat distimulasi bisa membantu Anda mencapai orgasme.

Agar ciuman ini semakin membuat aktivitas seks nikmat, ingatkan pasangan untuk memperhatikan kelembutan. Wanita tidak suka kalau pria terlalu kasar, seperti memasukkan lidah terlalu banyak ke dalam mulut, hingga membuat wanita ingin tersedak.

Penulis buku 'The Science of Kissing' Sheril Kirshenbaum punya satu saran lain untuk para pria sehingga aktivitas ciuman jadi lebih menyenangkan. "Pahami cara wanita berciuman. Satukan temponya. Jawab aksi ciumannya dengan cara yang sama. Memimpin dan sedikit agresif juga baik," ujar Sheril.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :