Rahasia Terlarang Tips Ngerjain Polisi yang Hobi Nilang

Foto Kocak, Patung Mobil Kena Tilang Polisi

Patung mobil kena tilang polisi (Worldcarfans)

 Ada saja cerita lucu di belahan dunia ini. Salah satunya seperti yang terjadi di Kota Karlshruhe, Jerman. Sebuah patung mobil truk makanan kena tilang polisi karena dianggap parkir sembarangan.

Entah ini hanya lelucon atau bukan. Yang jelas, foto patung mobil yang kena surat tilang ini sukses menjadi perhatian tak hanya di lokasi, tapi juga di dunia maya. Banyak yang menganggap ini sebagai kejadian langka.

Dilansir Worldcarfans, foto kocak ini pertama diunggah di dunia maya oleh Sham Jaff lewat akun twitternya. Dari foto yang dipajang, jelas jika mobil ini merupakan patung buah tangah dan hanya sebagai hiasan.

Usut punya usut, ternyata replika mobil ini dibuat oleh seniman asal Austria, Erwin Wurm. Replika mobil jenis truk lengkap dengan logo Mercedes Benz ini dibuat Wurm hanya sebagai hiburan.

Dari bentuk dan posisinya, tentu orang awam sadar, kendaraan yang satu ini hanya replika. Pasalnya, posisi roda bagian belakang yang menempel pada dinding bangunan tentu tak memungkinkan dilakukan sebuah kendaraan truk.

Namun, kemungkinan ada petugas polisi yang tak menyadari itu dan langsung meninggalkan surat tilang yang diselipkan di wiper kaca depan. Maklum, detail bagian depan replika ini sangat mirip dengan aslinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :