Rahasia Terlarang Jurus Mengembalikan Napsu Ngentot yang Hampir Pudar

Ini yang Bisa Dilakukan Ketika Suami Berhenti Inginkan Seks

Jakarta - Seiring bertambahnya usia pernikahan, kehidupan seks pasangan biasanya akan menjadi kurang aktif. Yang mengejutkan, ternyata pria yang cenderung tidak lagi menginginkan seks dalam hubungan yang telah lama dibina. Hal itu diungkapkan oleh pakar seks ternama Tracey Cox, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pendapat Tracey pun diperkuat dengan temuan data dari Relate, sebuah layanan konseling di Inggris yang menyebutkan bahwa jumlah pria yang mengklaim tidak berhasrat lagi untuk bercinta meningkat. Jumlah peningkatannya mencapai 40 persen jika dibandingkan 10 tahun lalu.

Penelitian lain yang dilakukan terapis seks Michele Weiner Davis juga mengungkapkan bahwa dalam 30 tahun terakhir, ada sekitar 25 persen pria Amerika yang stop menginginkan seks. Mereka bukanlah pria yang mengalami disfungsi ereksi, tapi memang benar-benar sudah tidak mau bercinta lagi.

Namun para wanita tidak perlu khawatir, rendahnya libido pria kerap kali tidak berhubungan dengan perasaannya terhadap pasangannya, atau dia tidak lagi menganggap istrinya menarik. Bukan juga karena ia telah berselingkuh dengan wanita lain sehingga tidak lagi berhasrat pada pasangan legalnya. Pria, 'hanya' berhenti menginginkan seks.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan libidonya. Ini beberapa cara membangkitkan gairah bercinta pasangan yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber:

1. Liburan Romantis
Berlibur untuk Bercinta
Ambillah cuti dan berliburlah ke tempat-tempat romantis. Perjalanan liburan Anda kali ini memang dikhususkan untuk bercinta. Tidak ada salahnya seharian hanya di kamar hotel dan saling menggoda. Untuk itu, pastikan Anda menyewa hotel yang nyaman. Para pakar seks menyetujui, bercinta di tempat dan suasana yang berbeda dapat menambah gairah dan mengatasi kebosanan dalam hubungan seks.

2. Pakai Busana Menarik
Tidak setiap hari Anda mengenakan gaun istimewa saat di rumah. Jadikan cara ini sebagai 'kode' untuk ajakan bercinta. Melihat sang istri memakai gaun istimewa dengan sedikit pulasan make-up di rumah, si dia pasti akan bertanya-tanya, ada acara apa? Jelaskan kalau Anda ingin membuatnya senang dengan berdandan cantik. Kenakanlah gaun dengan potongan menggoda, misalnya gaun mini dengan bahan chiffon melayang, atau satin dengan potongan leher rendah.

3. Makanan Pembangkit Gairah Seks
Beberapa jenis makanan bisa meningkatkan gairah bercinta seseorang. Misalnya bayam, kacang-kacangan, ikan, kunyit dan ginseng. Cobalah membuat masakan dari bahan-bahan tersebut di depan suami Anda, dan jelaskan manfaatnya bagi kesehatan dan kualitas seksual. Selain menambah pengetahuannya, si dia pasti tidak sabar untuk memakan hasil masakan Anda dan siap untuk mencoba khasiatnya.

4. Pesan Teks 'Nakal'
Anda bisa mencoba cara yang lebih frontal untuk mengajak pasangan bercinta. Kirimkan pesan 'nakal' melalui SMS, BBM atau email ke suami Anda di saat tak terduga. Misalnya pada jam kerja atau makan siang. Tidak hanya membuatnya terkejut senang, tapi juga tidak sabar untuk bermesraan dengan Anda saat dia pulang kantor.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :