Rahasia Terlarang Tips Kempesin Tetek

Kisah Wanita Gagal Perawatan Kecantikan: Alis Bernanah Hingga Payudara Ciut

Jakarta - Setelah melakukan perawatan kecantikan, tentunya setiap wanita ingin hasil yang memuaskan sesuai dengan dambaan. Namun, tidak semua hasil perawatan kecantikan sesuai harapan. Tidak sedikit wanita yang merasa kecewa setelah pulang dari salon atau klinik kecantikan. Ingin cantik, namun malah berujung bencana. Berikut ini kisah-kisah 'menyeramkan' wanita setelah gagal dalam perawatan kecantikan.

1. Alis Bernanah Setelah Tebalkan Alis

Polly Smith, gadis asal Buckinghamshire, Inggris tidak menyangka bahwa dirinya akan mengalami kesialan setelah melakukan penebalan alis di salah satu salon di daerahnya. Ia melakukan prosedur bernama HD Treatment, di mana alis diwarnai, waxing dan threading. Setelah beberapa jam melakukan perawatan, ia merasa gatal pada alisnya yang langsung berubah menjadi merah.

Pada keesokan harinya, kondisinya semakin parah. Alis gadis 19 tahun itu menjadi bengkak dan bernanah akibat infeksi yang parah. Setelah dicek ke dokter, ternyata Smith mengalami alergi parah karena tidak cocok dengan cat pewarnaan yang digunakan. Efeknya, ia bisa memiliki bekas luka seumur hidup.

2. Mata Luka Setelah Filler

Tak selamanya menyuntik filler di bagian wajah bisa mempercantik. Salah prosedur, maka nasib Anda bisa sama dengan Sarai Mohammad, mantan model asal London, Inggris ini. Saat melakukan pekerjaan pemotretan untuk iklan klinik kecantikan di Bangkok, salah seorang dokter kecantikan di sana meminta Sarai untuk melakukan filler di bagian matanya karena tampak lingkar hitam di bagian tersebut.

Sarai pun menyetujuinya. Namun, setelah ia terbangun dari operasi singkat yang dilakukan sang doker, ia merasakan sakit pada bagian matanya. Matanya pun mengalami pembengkakan dan luka. Sarai menemui dokter kecantikan lain yang menyatakan bahwa otot matanya rusak yang menyebabkan matanya menjadi luka dan berbekas.

3. Kulit Terkelupas Setelah Menghilangkan Tato

Idealnya, menghilangkan tato dengan bantuan laser. Namun seorang wanita bernama Jessica Hardy ingin melakukan prosedur menghilangkan tato pada lengannya dengan harga yang lebih terjangkau dengan membeli cairan asam yang diklaim dapat menghilangkan tinta pada tato. Bukannya hilang, kulit Jessica malah terasa terbakar, bahkan daging di lengannya sampai terlihat.

4. Mata Tidak Bisa Tertutup Setelah Operasi Pengencangan Mata

Wanita asal Inggris, Dawn merasa terganggu dengan kulit berlebih di kelopak mata. Ia kemudian menempuh operasi mengencangkan kelopak mata agar tampilannya lebih segar. Setelah operasi berlangsung, Dawn pun merasakan sesuatu yang salah. Ia jadi sering mengeluarkan air mata. Selain menangis, matanya bahkan tidak tertutup ketika beristirahat. Yang membuat ibu dua anak itu semakin kesal, dokter bedah yang menanganinya membantah bahwa dirinya melakukan kelalaian.

5. Alami Kebotakan Setelah Mengecat Rambut

Salon terkenal yang sering dikunjungi selebriti tidak menjamin akan memberikan servis terbaik. Terbukti dari cerita model asal Brazil bernama Myrella Ikeda yang melakukan pewarnaan rambut di salah satu salon di New York yang menjadi langganan selebriti.

Dia mendapatkan malapetaka setelah melakukan pewarnaan rambut. Myrella mengeluh kulit kepalanya terasa seperti tersengat api setelah pengecatan rambut. Namum, hairstylist yang menanganinya meyakinkan bahwa rambutnya baik-baik saja. Myrella semakin kaget ketika hairstylist tersebut melakukan pencatokan pada rambutnya karena semakin banyak rambutn yang rontok. Rambut sang model semakin lama, tampak semakin tipis bahkan hampir botak.

6. Payudara Menciut Setelah Pasang Implan

Aktris Heather Elizabeth yang pernah membintangi serial TV Beverly Hills 90210 mengalami kesedihan yang berkepanjangan setelah gagal melakukan implan. Heather bukan memperbesar payudaranya, melainkan ia mengganti implan payudaranya menjadi lebih kecil. Sayangnya, operasi pemasangan implan barunya tidak berjalan sukses. Payudaranya malah menjadi miring dan tekstur dadanya bergelombang karena penempatan implan yang tidak tepat.

Setelah melakukan operasi kedua untuk memperbaiki bentuk implan, masalah kembali datang. Ia merasa kesakitan pada tubuhnya hingga suhu tubuhnya meningkat. Setelah didiagnosa oleh dokter, mantan aktris seksi tersebut ternyata mengalami penyakit pemakan daging yang disebabkan oleh bakteri Methicillin-Resistant Staphylococcus aureus (MRSA). Bakteri tersebut membuat payudara Heather keriput dan menciut. Implannya pun harus diangkat karena bagian dadanya sudah mengalami infeksi parah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :