Rahasia Terlarang Menghukum Istri Yang Menyebalkan

Tidak Angkat Telepon, Pria Ini Gigit Hidung Istrinya

DEZHOU – Seorang pria di Provinsi Shandong, China, menggigit hidung istri dan menelannya. Hal itu dilakukan akibat istrinya tidak mengangkat telepon dari dia.

Seperti diberitakan Shanghaiist, pasangan suami istri (pasutri) ini memang sering terlibat argumen. Akibatnya, pasutri itu sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

Belum diketahui secara jelas tanggal dari insiden tersebut. Namun, korban (istri dari pelaku) menjelaskan suaminya menghubungi dirinya pada pagi hari setelah dia pulang bekerja shift malam. Tapi, perempuan nahas itu tidak mengangkat teleponnya karena terlalu lelah.

Marah, pelaku mendatangi istrinya dan pasutri tersebut terlibat argumentasi. Pada argumen itu, pelaku memegang istrinya dan mengigit hidung sang korban, hingga telepas dari wajahnya.

Perempuan nahas tersebut dilarikan ke rumah sakit di Jinan. Tim dokter menemukan hidung beserta jaringan lembutnya telah hilang. Ketika ditanya apakah dia sempat mengambil bagian dari hidung tersebut? Perempuan tersebut mengatakan suaminya telah menelan hidungnya.

Saat ini, keberadaan pelaku (suami korban) tidak diketahui dan sedang dicari polisi untuk investigasi lebih lanjut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :