Rahasia Terlarang Titik Sensitif Tubuh Sintal Seorang Gadis

Ini Titik Rangsang Wanita yang Paling Sensitif Ketika Disentuh

Jakarta - Wanita memiliki sejumlah titik rangsang yang ketika distimulasi pasangan, bisa membangkitkan gairah bercinta. Sayangnya tak semua pria ahli dalam menemukan 'zona sensual' wanita. Tak jarang mereka salah saat menyentuh area sensitif wanita sehingga mood bercinta pun jadi stagnan.

Untungnya sejumlah peneliti telah menemukan titik paling sensual pada wanita. Hasil penelitian yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine mengungkapkan bahwa ada satu 'spot' pada area tubuh yang bisa membangkitkan gairah seks wanita jika mendapat stimulasi berupa sentuhan, tekanan maupun getaran.

Untuk menemukannya, peneliti dari University of Montreal, Kanada merekrut 30 wanita berusia 18 - 35 tahun untuk menjadi responden. Dalam eksperimen tersebut, beberapa area yang 'diduga' sensitif pada wanita dianalisa. Area tersebut termasuk klitoris, labia minora (bibir Miss V bagian dalam), vagina, jarak antara vagina dengan anus (vaginal margin), payudara, areola (area kecoklatan di sekitar puting) serta puting. Selain area intim, bagian tubuh lainnya juga dianalisa seperti leher, lengan bawah dan perut.

Para responden kemudian diberikan stimulasi berupa sentuhan ringan, tekanan dan getaran menggunakan alat khusus. Tubuh mereka ditutupi oleh selimut.

Setelah selesai distimulasi, partisipan diminta menilai tingkat sensitivitas mereka terhadap tiga jenis rangsangan tersebut di tiap bagian tubuh. Setiap stimulasi berlangsung selama 1,5 detik dan setelah lima detik partisipan akan ditanyai apa saja yang mereka rasakan.

Hasilnya? Seperti dikutip dari Your Tango, saat mendapat stimulasi berupa sentuhan ringan pada leher, lengan dan vaginal margin menjadi area yang paling sensitif dan membangkitkan rangsangan. Sementara areola menjadi bagian tubuh yang paling minim sensitivitasnya.

Klitoris dan puting paling sensitif ketika distimulasi dengan getaran. Sementara bagian tengah payudara dan perut paling tidak sensitif terhadap stimulasi tersebut.

Setelah dianalisa secara menyeluruh, peneliti menemukan bahwa area genital wanita (vagina, klitoris, labia minora, dan vaginal margin) lebih sensitif terhadap tekanan dan getaran ketimbang sentuhan. Sementara itu, telapak kaki yang selama ini dianggap bagian yang juga sensual justru tidak menimbulkan rangsangan ketika distimulasi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :