Rahasia Terlarang Sukses Jadi Lesbi dan Lesbong

Wanita Ini Gugat Pacarnya karena Berpura-pura Menjadi Pria

Gayle Newland dituding berpura-pura sebagai pria dengan nama Kye Fortune.

INGGRIS — Seorang perempuan di Inggris menggugat pacarnya dengan tuduhan penipuan dan pelecehan seksual. Penggugat menuding pacarnya telah melakukan penipuan dengan berpura-pura menjadi laki-laki dan menggunakan penis palsu saat bercinta.

Tergugat bernama Gayle Newland. Ia dituding menipu penggugat dengan mengaku sebagai pria dan memakai nama samaran, Kye Fortune. Saat itu, tergugat mengaku keturunan Asia, setengah Filipina.

Penggugat dan tergugat pertama kali kenal pada 2011 lewat media sosial Facebook. Dikutip The Mirror, setelah kenal cukup lama dan memutuskan untuk berpacaran, keduanya bertemu pada Februari 2013 di Dene Hotel di Hoole, Chester, Inggris.

Saat bertemu, penggugat diminta menutup mata dengan memakai masker tidur dan syal di kepala sehingga tidak bisa melihat penampilan tergugat. Tergugat beralasan hal itu dilakukan karena malu penampilannya akibat tumor yang diderita pasca-kecelakaan mobil.

Selain itu, tergugat mengaku memakai perban di sekitar dadanya untuk memonitor jantung. Dia juga memakai dalaman baju renang untuk sirkulasi darah. Keduanya kemudian bercinta di hotel tersebut.

Hubungan terus berlanjut. Keduanya kerap bertemu dan bercinta dengan gaya salah satu pasangannya menutup mata. Hal itu berlangsung dari Februari hingga Juni 2013.

Modus penipuan tergugat terbongkar pada 30 Juni 2013. Awalnya, penggugat merasa ada sesuatu yang "tak benar" dalam hubungan percintaan. Akhirnya, dia memutuskan membuka penutup mata dan syal saat hendak bercinta. Penggugat kaget melihat pacarnya, Newland alias Kye, berdiri memakai topi berbahan katun, baju renang, dan penis palsu.

"Saya pikir itu sebagian kesalahan saya sendiri karena begitu bodoh dan miskin, tetapi saat itu saya sepenuh hati percaya bahwa orang ini begitu mencintai saya, ya mungkin sedikit bodoh," kata penggugat di Pengadilan Chester.

Menurut penggugat, jika dia tidak membuka penutup mata dan syal, hubungannya dengan pria palsu itu akan terus berlanjut. Dia mengakui kerap berbagi rahasia dengan Newland, tetapi tak pernah mendiskusikan masalah seksual.

Sementara itu, Newland membantah dirinya telah menipu pasangannya. Newland mengatakan, pasangannya sudah mengetahui bahwa Newland adalah perempuan. Hubungan seks pun dilakukan seolah-olah antara pria dan wanita. Pasangannya berfantasi bahwa Newland adalah Kye, seorang laki-laki.

Hingga kini, persidangan kasus penipuan dan pelecehan seksual itu terus berlanjut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :