Rahasia Terlarang Membongkar Mitos Kesaktian Kondom Dobel

Apakah Gunakan 2 Kondom Lebih Aman?

Seiring perkembangan teknologi, nyaris semua orang memiliki kemudahan dalam mendapatkan segala informasi, terutama yang berhubungan dengan seks.

Namun, sebaiknya Anda jangan mempercayai segala hal yang Anda baca dan dengar, tanpa proses cek dan ricek terlebih dulu.

Beberapa waktu lalu, situs Daily Maily membeberkan sejumlah mitos seks berikut penjelasan mengenai kebenarannya.

Salah satu mitos seks yang masih simpang siur adalah menggunakan dua kondom bisa meminimalisasi risiko bocor. Namun, benarkah demikian?

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat, penggunaan kondom yang baik tidak bergantung pada jumlah yang Anda pakai, melainkan lebih kepada cara pemakaian yang tepat.

Selain itu, peneliti juga menegaskan mengenakan dua kondom justru meningkatkan kemungkinan bocor! Para peneliti menyarankan, jika Anda ingin terhindar dari risiko kondom bocor, lebih baik sama sekali tidak berhubungan seks atau setia hanya pada satu pasangan.

Kemudian, mitos lain yang menjadi pembahasan adalah mengenai seks saat haid mencegah kehamilan. Faktanya, kemungkinan hamil karena bercinta saat menstruasi memang kecil, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus haid yang tepat setiap bulannya.

“Sperma dapat hidup dalam tubuh selama satu minggu. Bila, Anda berhuhungan seksual saat menstruasi dan periode haid Anda singkat, maka sperma tetap dapat membuahi sel telur yang telah matang,” ujar Sherman Silber, Director, Saint Louis Infertility Centre.

Silber sama sekali tidak menyarankan hal ini. Sebab, selain tidak berprikemanusiaan, hubungan seks saat wanita tengah haid, menempatkan wanita pada posisi tidak nyaman dan menyakitkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :