Rahasia Terlarang Pendaman Curcol Hati Laki-laki Soal Asmara dan Seksualitas

5 Hal yang Buat Pria Insecure Dalam Hubungan Asmara

Jakarta - Tidak hanya wanita, pria pun merasa insecure dalam hubungan asmara. Namun, mereka tidak seterbuka wanita yang akan mengungkapkan hal-hal yang membuat insecure. Pria lebih memilih memendam perasaan tersebut. Wanita perlu tahu hal-hal apa saja yang bisa membuat pria menjadi insecure.

1. Penampilan
Dari sebuah penelitian telah terungkap bahwa ada tiga hal yang bisa menyerang rasa percaya diri pria. Adalah kebotakan, perut bergelambir dan memiliki payudara. Juru bicara dari Benenden Health yang melakukan penelitian tersebut mengatakan bahwa pria sama seperti wanita ketika melihat imej tubuh mereka. "Penelitian kami mengungkapkan bahwa sesuatu yang berhubungan dengan berat badan atau bentu tubuh, wanita maupun pria akan merasa tertekan dan stres," ujar sang juru bicara.

2. Penghasilan Lebih Kecil
Pria bisa merasa rendah diri ketika penghasilannya lebih kecil dibanding kekasihnya. Sebagai pria, mereka merasa seharusnya memiliki kemampuan yang lebih dibanding wanita. Jika mereka menanggapi isu ini dengan bijak, maka akan berdampak positif yang bisa memacunya untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

3. Ketika Dibandingkan
Sama saja seperti wanita yang memiliki perasaan cemburu. Ketika Anda memuji pria lain di hadapannya, kemungkinan besar si dia pun akan cemburu dan menjadi insecure. Maka, meski si dia tidak pernah mengungkapkan kecemburuannya atau perasaan rendah dirinya, berhati-hatilah ketika memuji pria lain karena bisa melukai hatinya.

4. Pernah Diselingkuhi
Ketika komitmennya pernah dirusak, maka kepercayaannya pun akan memudar dan berpengaruh terhadap rasa percaya dirinya. Jika pernah diselingkuhi, pria akan lebih sensitif dan insecure.

5. Kritikan
Kebanyakan pria ingin terlihat seperti leader saat berjalan dengan kekasihnya di tempat umum. Jadi, ketika kekasihnya mengkritik atau membuat lelucon yang menjelekkan dirinya di depan umum, dia akan merasa terhina dan insecure.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :