Rahasia Terlarang Bugil Rame-Rame Bikin Merinding

350 Warga Inggris Bugil untuk Galang Dana

LONDON – Sebanyak 350 perempuan dan pria warga Inggris beramai-ramai berenang secara bugil di Laut Utara yang dikenal sebagai “laut es”. Aksi ratusan orang tanpa busana itu diketahui sebagai gerakan untuk menggalang dana guna penanganan penderita kelainan mental.

Acara penggalangan dana di Druridge Bay yang terkenal sangat dingin itu diberi nama “ultimate ice bucket challenge”. Mereka berkumpul pada pukul 05.30 untuk melihat matahari terbit, kemudian menceburkan diri ke ombak.

Sebagian dari mereka bahkan nekat berlari mencapai ombak. Namun, tidak sedikit yang hanya berjalan-jalan di pantai sebelum menceburkan diri ke laut yang sangat dingin tersebut.

Aksi menanggalkan busana menjelang matahari terbit di kawasan laut Inggris itu merupakan ide dari Jax Higginson yang terinspirasi ketika ia mengambil bagian dalam acara serupa di wilayah Gower, Wales, pada 2011.

Jax Higginson (37) merupakan seorang paramedis dari Kota Sunderland. “Hal ini merupakan kebebasan yang luar biasa yang kami alami. Begitu banyak energi. Begitu banyak keindahan. Begitu banyak kebebasan,” ucap Higginson, seperti dilansir dari Mirror.

”Tidak ada orang lain lagi di seluruh planet ini yang dapat menyaingi kecintaan saya dalam berbagi moment ini,” lanjut Higginson.

David Bramfitt (49) dari Esh Winning, di County Durham, turut ambil bagian dalam aksi penggalangan dana untuk amal itu. Menurutnya, aksi tanpa busana di depan ratusan orang asing bukanlah masalah besar.

“Tidak ada yang memperhatikan, faktanya adalah semua orang awalnya lahir dengan telanjang,” katanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :