Rahasia Terlarang Jurus Sakti Menggaet Cewek Yang Sudah Punya Pasangan !!

Pria Bisa Mengenali Wanita yang Suka Selingkuh Dari Melihat Wajahnya

Jakarta - Pria bisa mengenali seberapa setia wanita berdasarkan penampilannya. Hal itulah yang terungkap dari sebuah penelitian terbaru.

Penelitian yang dilakukan oleh University of Western Australia mengungkapkan bahwa kebanyakan pria mampu melihat kecenderungan wanita yang berselingkuh dari wajahnya. Penelitian tersebut melibatkan banyak pria yang diperlihatkan 34 foto wanita yang dibagi menjadi 17 kartu.

Masing-masing kartu terdiri dari dua foto (foto wanita yang setia dan tidak setia). Namun pria yang melihat foto tersebut sama sekali tidak mengetahui informasi dari foto wanita yang dilihatnya. Para responden pria itu pun diminta untuk memilih foto wanita mana yang paling setia.

Sebanyak 59% pria menebak dengan tepat wanita yang setia. Jadi diasumsikan bahwa pria berarti mengetahui wanita yang tidak setia, padahal mereka hanya menebak dari raut wajah.

"Kami tidak berekspektasi bahwa mereka bisa 100 persen akurat saat melihat wajah seseorang dalam waktu beberapa detik. Tapi faktanya mereka menunjukkan akurasi hanya dari informasi yang sangat terbatas, itu sangat keren," ujar psikolog Samantha Leivers yang memimpin penelitian tersebut, seperti dikutip dari Telegraph.

Peneliti percaya bahwa ekspresi wajah mempengaruhi indikator emosi dan empati. "Ekspresi emosi telah ditemukan dapat mempengaruhi penilaian orang lain tentang kesetiaan," kata Dr. Leivers.

Dr. Leiver dan tim berencana untuk melanjutkan penelitian tersebut untuk mencari hubungan antara ekspresi dan emosi. "Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan dari apa yang pria lihat tentang kesetiaan wanita berdasarkan emosi dan gestur wajah," tambah Dr. Leiver.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :