Rahasia Terlarang Tips Cara Nyolok Lubang Pantat Suster di Rumah Sakit

Dokter Palsu Ditangkap karena Lakukan Tindakan Cabul

MIAMI BEACH – Dokter palsu ditangkap karena melakukan tindakan cabul pada seorang kandidat suster yang melamar pekerjaan di kliniknya.

Howard Halib (62) ditangkap oleh kepolisian Florida ketika dilaporkan seorang suster yang akan melamar pekerjaan sebagai perawat di klinik palsunya. Korban mengatakan bahwa sebelum diterima, pelaku mengatakan suster tersebut harus lulus tes interview yang memasukkan termometer ke bokong suster tersebut dan memegang buah dada dari korban.

Penyidik mengatakan, korban melamar sebagai asisten dari dokter palsu itu mengkhususkan membantu pasien. Namun, justru yang ditemui korban ialah pria tua yang mengaku sebagai dokter dan berbuat cabul padanya.

Polisi langsung menangkap tersangka dengan tuduhan perbuatan tidak senonoh dan menggunakan izin palsu untuk melakukan tindakan medis, seperti yang dilaporkan Mirror.

Saat diminta keterangan, korban menjelaskan pada interview pekerjaan tersebut, Harlib banyak bertanya pertanyaan tidak senonoh seperti “Apakah Anda nyaman bila seorang pasien masturbasi di depan dirimu atau ada pasien yang memegang buah dadamu?”

Interview itu semakin parah ketika Harlib sang Dokter palsu akan mengajarkan cara menangani pasien yang benar, pelaku lalu menyentuh buah dadanya dan mendorong termometer ke bokong korban, sambil mengatakan itu cara yang tepat untuk mengukur temperatur secara rektal.

Ketika ditangkap oleh penyidik, Harlib mengatakan ia hanya menyentuh tangan dari korban, namun ketika polisi menyelidiki lebih jauh Harlib ternyata pernah dituntut dengan kejadian yang hampir sama.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :