Rahasia Terlarang Anti Coba Coba Gaya Ngentot Aneh Aneh

Bukan Coba Gaya Bercinta Aneh, Ini yang Didambakan Pria Saat Bercinta

Jakarta - Saat bercinta, ada saja hal-hal yang didambakan pria untuk bisa diwujudkan oleh pasangannya. Hasrat seks pria tidak selalu mengharapkan kesediaan wanita untuk mencoba melakukan posisi bercinta yang ekstrem, atau bereksperimen dengan sex toys maupun foreplay yang tidak biasa. Keinginan pria ketika berhubungan seks justru kerap kali berhubungan dengan hal-hal yang simpel. Seperti apa?

1. Mendapatkan Oral Seks
Bagi pria, melihat wanita yang memberikan oral seks merupakan hal paling seksi untuk mereka. Pria seperti mendapatkan fantasi terliar yang paling diinginkannya. Namun ada yang perlu Anda perhatikan saat memberikan pria oral seks.

Hindari kesalahan agar oral seks yang didapatkannya benar-benar memuaskannya. Kesalahan tersebut di antaranya: jangan menggigit, lakukan oral dengan irama konstan sehingga memberikan sensasi yang luar biasa, eksplorasi testis dengan lembut dan hati-hati. Jangan pernah menarik atau mengulumnya terlalu keras.

2. Coba Gaya Bercinta Baru
Cara paling mudah untuk memuaskan pria adalah dengan mencoba posisi bercinta baru yang bisa membuatnya merasakan klimaks berbeda. Cobalah posisi seks selain misionaris yang selama ini jadi posisi favorit Anda dan pasangan. Tidak harus yang gerakannya 'akrobatik' atau terlalu ekstrem. Ada beberapa posisi seks favorit pria yang mungkin saja belum pernah Anda dan suami lakukan sebelumnya seperti bercinta sambil duduk berhadapan. Saat melakukan posisi ini, meskipun Anda yang mengontrol tempo permainan, namun suami bisa menahan saat ejakulasi mulai terasa. Alasan lainnya, pria menyukai posisi ini karena ia bisa memeluk Anda dengan penuh kehangatan sambil bercinta.

3. Obrolan Nakal
Obrolan 'nakal' atau dirty talk menjadi salah satu foreplay favorit pria. Namun tak semua wanita mudah melakukan dirty talk atau obrolan nakal ini. Jika terlalu nasty atau 'jorok', justru bisa membuat suasana yang seharusnya romantis menjadi canggung dan membuat 'ilfil'. Mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan 'nakal' yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman dan belaian lembut.

4. Pamer Kegairahan
Tips keempat ini bisa jadi cara paling mudah untuk membuat pria bahagia saat bercinta. Cara tersebut adalah dengan menjadi bergairah. Percaya atau tidak, pria akan otomatis merasa bergairah ketika melihat pasangannya juga merasakan hal yang sama. Tunjukkan padanya kalau Anda bergairah dengan mengeluarkan suara atau gerakkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :