Rahasia Terlarang Ngentot Ngentot Nikmat Sembunyi Sembunyi di Dalam Pesawat

Ketahuan Bercinta di Pesawat, Diumumkan Lewat Speaker

STOCKHOLM – Para penumpang pesawat Norwegian Air Shuttle terperangah ketika awak kabin mengumumkan adanya pasangan penumpang yang berhubungan intim dalam toilet. Melalui speaker, awak kabin mengucapkan selamat kepada pasangan yang melakukan "reproduksi" pada penerbangan dua jam dari Paris, Prancis menuju Stockholm, Swedia.

Seorang penumpang dalam penerbangan DY4314 mengungkapkaan, pada penumpang bersorak dan tertawa ketika mengetahui ada dua penumpang lain yang bercinta di udara.

Kepada media The Local, satu awak kabin memberikan sambutan dari kokpit ketika pesawat Boeing 737-800 itu mendarat di ibukota Swedia pada Senin, 7 September malam.

"Pria (awak kabin) mengatakan seperti ini, 'Kami ingin menyampaikan ucapan selamat bereproduksi kepada pasangan yang menyelinap di toilet beberapa waktu lalu'," tirunya.

"Para penumpang langsung bersorak dan tertawa, bahkan ada yang bergosip mengenai bagaimana hal itu bisa terjadi," tambahnya.

Tak disebutkan pasangan itu berasal dari mana, dan bagaimana awak kabin bisa memergoki aksi keduanya di ketinggian 35.000 kaki atau sekira 10,7 kilometer di udara.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :