Rahasia Terlarang Bugil Telanjang Itu Jujur

Politisi Seksi Ini Pulihkan Reputasi dengan Berpose Bugil


SEVILLA – Tak terima dipecat dari dewan kota, seorang politisi seksi Spanyol, Carmen López justru melakukan aksi kontroversial dengan alasan memulihkan reputasinya.

Bukan dengan wawancara seperti biasa, Carmen justru berpose tanpa sehelai pakaian alias bugil di sebuah majalah Spanyol bertajuk “Interviú”.

Carmen anggota dewan yang mewakili kota kecil, Castilleja de la Cuesta, sebelumnya dipecat dengan tuduhan menyelewengkan dana perjalanan dari Chichago (Amerika Serikat) ke Sevilla (Spanyol) yang tak disebutkan nominalnya.

Beberapa waktu lalu, Carmen memang mengakui bahwa dia melakukan perjalanan sejauh empat ribu mil melintasi Samudera Atlantik dari Chicago ke Sevilla, untuk menghadiri pertemuan anggota dewan di Sevilla.

Anggota dewan cantik berusia 43 tahun itu mengaku, sebelumnya dia terpaksa pindah dari Sevilla ke Chicago, karena suaminya mendapat pekerjaan sebagai guru besar di Chicago, di mana sebelumnya sang suami menganggur selama beberapa tahun terakhir.

Carmen pun membantah soal skandal yang dituduhkan padanya itu. “Saya mendedikasikan waktu yang saya punya secara eksklusif untuk partai dan politik lokal – tanpa menerima (uang) sepeser pun dan saya didukung penuh orangtua saya,” ujar Carmen, disitat Daily Star.

Carmen menyatakan partai tempatnya bernaung, tahu betul soal ongkos perjalanan yang digunakannya itu. Namun dengan dipecat dari anggota dewan, Carmen merasa dijebak.

“Saya sudah meminta video conference, di mana hal itu takkan memakan biaya. Tapi permintaan saya ditolak. Saya pun tak punya pilihan (selain melakukan perjalanan Chicago-Sevilla),” lanjut mantan pengacara dan Ratu Kecantikan Kota Sevilla itu.

“Saya juga sudah mengirimkan faks untuk menginformasikan (perjalanan) kepada partai. Mereka takkan bisa mengelak bahwa mereka tahu bahwa saya sudah pindah ke Chicago,” tandas Carmen.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :