Misteri Meja Berjalan Misterius

Dicari! Kelompok Pria yang Naik Meja Bermesin Keliling Perth

Sekelompok pria ini asyik ngobrol dan minum di atas meja piknik sambil menelusuri jalanan Perth.

Jakarta - Kepolisian Australia mencari sekelompok pria yang menggunakan meja piknik bermesin untuk bersantai sambil berkeliling di jalanan umum di kota Perth.

Rekaman video memperlihatkan sembilan pria duduk di atas meja bermesin sambil ngobrol santai dan minum-minum selayaknya sedang berpiknik, namun mereka melakukannya di jalan raya.

Para saksi mata terkesan dengan pemandangan 'piknik' namun polisi menegaskan aksi para pria di jalan raya tersebut berbahaya.

Beberapa dakwaan bisa dikenakan kepada pria yang berpiknik itu, antara lain mengemudikan kendaraan tanpa izin dan menggunakan kendaraan yang tidak laik jalan.

"Polisi khawatir dengan keselamatan mereka yang mengendarai meja karena tidak menggunakan pelindung, khususnya ketika berada di jalan bersama dengan kendaraan bermotor," seperti dinyatakan Kepolisian Australia Barat di Facebook.

Namun laporan-laporan menyebutkan pemilik meja piknik bermesin sudah berbicara dengan polisi dan mendapat peringatan sebelum dibebaskan.

Meja piknik bermesin dilengkapi dengan mesin dan pegas, yang tampaknya digunakan sebagai rem, namun dari gambar yang terlihat tidak bisa ditemukan setir untuk mengemudikannya.

Beberapa warga Australia kena denda karena sambil mabuk mengemudikan kendaraan yang 'aneh', antara lain kotak pendingin yang diberi mesin dan dikenal dengan istilah 'Eskys'.

Salah seorang adalah seorang pria yang kena denda sebesar A$1.476 atau sekitar Rp14,5 juta karena naik kotak pendingin bermesin di kaki lima.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :