Rahasia Terlarang Tips Cara Ngerjain Polisi Sampai Setres

Belum Setahun, Pengemudi Rusia Kena Tilang 60 Kali

LONDON – Seorang pengemudi mobil plat nomor Rusia mendapat tiket denda khusus secara pribadi karena melanggar aturan parkir dan didenda sampai 60 kali dalam waktu tak sampai setahun.

Dewan kota Westminster London mengambil langkah yang tidak biasa karena mobil BMW M6 itu berulang kali menutup sebuah jalan masuk ke apartemen di kawasan belanja yang sibuk di pusat kota London.

Sejauh ini baru empat denda dibayar pengemudinya sehingga dia masih berhutang 6.780 poundsterling atau sekira Rp140 juta, seperti dilaporkan kantor berita Press Association.

Ketika diberi hukuman tiket denda yang ke-50, dia juga mendapat sebuah surat dari kepala bagian parkir Westminster, Sara Sutton, yang memperingatkan pihak berwenang akan mengajukan tuntutan jika tetap parkir melanggar aturan.

Pihak berwenang London kesulitan untuk mengejar denda-denda yang tidak dibayar oleh pengemudi mobil asing karena mengandalkan pihak luar negeri untuk memberi rincian tentang pemilik mobil, termasuk alamatnya.

Beberapa negara keberatan memberikan data pemilik mobil ke negara lain karena mengganggap pelanggaran parkir bukan sebagai pasal kriminal.

Mobil berplat nomor Rusia berada pada urutan ke-17 dalam jumlah denda parkir di London untuk mobil asing dengan peringkat satu dipegang oleh mobil asal Prancis.

Sama seperti di kota-kota besar dunia lain, amat sulit menemukan tempat parkir di pusat kota London namun petugas parkir aktif berkeliling untuk mengawasi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :