Rahasia Terlarang Sukses Dapetin Berlian Gratis

Hujan Berlian Hebohkan Warga Hong Kong

Warga Hong Kong berusaha memunguti berlian imitasi yang jatuh dari langit tersebut

HONG KONG – Hujan berlian mendadak hebohkan warga Hong Kong, yang terlihat berusaha memperebutkan batu mulia itu.

Pada Rabu 25 November 2015, terlihat puluhan warga Hong Kong memperebutkan berlian yang mendadak tersebar di pinggir jalan Hong Kong. Pada pukul 20.40 waktu setempat, benda kecil yang mengkilap mendadak jatuh dari langit di jalan Nathan, Tsim Sha Tsui, Hongkong.

Salah satu pejalan kaki berjenis kelamin perempuan, mendadak berteriak ‘berlian’, menggunakan bahasa Mandarin, sebagaimana dilansir dari Shanghaiist.

Mendadak lebih dari 50 orang berusaha mengumpulkan ‘berlian’ itu, hingga polisi terpaksa membubarkan kumpulan warga tersebut. Tidak lama pihak berwajib mengungkap bahwa benda tersebut bukanlah berlian namun berlian imitasi atau lebih dikenal dengan nama rhinestone.

Juru bicara kepolisian mengatakan bahwa benda tersebut memang menyerupai berlian, apalagi terlihat mengkilat karena lampu jalan, namun sayangnya benda tersebut tidak berharga mahal seperti berlian sungguhan.

Berlian imitasi ini dicurigai dijatuhkan dari salah satu gedung tinggi di dekat jalan tersebut, namun hingga saat ini tidak diketahui motif dari aksi ini, apakah ada orang sengaja yang menjatuhkan atau memang tidak sengaja jatuh.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :