Rahasia Terlarang Cara Mati Anti Mainstream

Pria Meninggal yang Seakan Main Domino

Jenazah diposisikan sedemikian rupa seakan ia masih hidup

RIO PIEDRAS – Bila dilihat sekilas, pria ini tampak sedang bermain domino dan seperti akan merencanakan strategi berikutnya. Namun, pria ini sebenarnya sudah meninggal dan menjadi tamu terhormat di pemakamannya sendiri.

Jomar Aguayo Collazo (23) ditembak ketika ia berada di bar Rio Piedras di Pueto Rico pada hari Minggu pekan kemarin beberapa hari setelah ulang tahunnya. Sebelum ia dikebumikan, ibu korban yang ternyata pemilik dari bar tempat ia ditembak berencana untuk memberikannya acara ‘selamat tinggal’ yang berbeda, sebagaimana dilansir dari Mirror.

Ibu korban ingin membuat anaknya bermain domino dan minum di meja favoritnya untuk yang terakhir kali. Menggunakan baju biru, Jomar diposisikan duduk dan sedikit menunduk seakan-akan memberikan salam kepada temannya.

Keluarga secara bergantian duduk di sekitarnya, sambil sesekali menggerakkan domino sambil menari pada musik yang dimainkan di juke box.

Pria ini sebenarnya ditemukan polisi di bar dalam keadaan sudah tewas dengan luka tembak. Korban termasuk salah satu dari tiga korban tewas pada insiden penembakan yang dikabarkan berkaitan dengan transaksi obat terlarang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :