Rahasia Terlarang Cara Instan Jadi Pebisnis Restoran !! Bergaransi Gagal Bisnis Voucher Rumah Sakit Menanti !!!

Habiskan 14 Kg Burrito Bisa Jadi Pemilik Restoran

Bila anda berhasil habiskan hidangan burrito seberat 14 kilogram ini, anda bisa jadi pemilik restoran.

NEW YORK – Seorang koki di New York, Amerika Serikat (AS), menantang siapa pun untuk menghabiskan 14 kilogram (kg) burrito buatannya dalam satu jam. Sebagai imbalan, dia akan memberikan 10 persen keuntungan restorannya selama seumur hidup.

Tantangan ini diberikan oleh pemilik Restoran Vic Robey. Hidangan burrito dengan tortilla buatan sendiri berdiameter 1,5 meter berisi ayam, steik, carnitas, chorizo, keju, nasi, buncis, dan salsa. Dia memberi nama hidangannya Gran Chingon (dalam bahasa Meksiko berarti ‘bandit besar’). Hidangan tersebut dibuat oleh koki Restoran Don Chingon yakni German Villatoro.

Hidangan itu harus habis dalam waktu kurang dari satu jam. Bagi yang berminat menyelesaikan tantangan ini, ada sebuah aturan tambahan. Anda harus memakan hidangan tersebut dengan taburan lada margarita.

Efek samping dari lada margarita adalah Anda akan mengalami muntah-muntah dan diare. Pihak restoran tidak bertanggung jawab atas efek samping tersebut. Namun, mereka akan memegang janjinya untuk memberi hadiah berupa makan gratis di restoran tersebut seumur hidup dan keuntungan sebesar 10 persen.

“Tantangan ini amat sulit. Hanya tukang makan terbaik dunia yang bisa memenanginya. Kami tak menjamin kesehatan Anda setelah menyantap hidangan ini,” ujar Vic Robey, seperti dilaporkan Oddity Central.

Robey mengatakan tantangan ini sangat tidak biasa. Namun, apabila ada yang berhasil menyelesaikannya, dia berhak untuk menyombongkan diri. Menurutnya, makan gratis seumur hidup dan pembagian keuntungan 10 persen sama saja seperti memiliki restoran tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :