Rahasia Terlarang Tetek Mulus Putri Beku

Putri Anna Pakai Baju Seksi, Ortu Ramai-ramai Protes Pesta Frozen Ini


Jakarta - Hal apapun yang berbau Frozen kemungkinan besar laris manis disukai anak-anak. Menyadari hal itu, sebuah event organizer di Inggris menggelar pesta ala Frozen. Namun bukannya untung, yang didapat malah malapetaka. Orangtua yang mendaftarkan anak mereka ikut pesta ini ramai-ramai melayangkan protes. Penyebabnya, ikon pesta, Putri Anna, tampil dengan baju terlalu seksi.

Pesta ala Frozen tersebut digelar oleh Perfect Kids Parties di Langley Park Sports and Social Club, Beckenham Inggris, akhir pekan lalu. Orangtua harus membayar 17 poundsterling atau sekitar Rp 323 ribu jika ingin mengikutsertakan anak mereka ke pesta itu.

Tema Frozen yang sedang digilai anak-anak sukses mencuri perhatian. Banyak anak yang diikutsertakan orangtua mereka ke pesta tersebut. Dan pada hari penyelenggaraan, ruangan pesta pun penuh sesak.

Tidak lama setelah pesta digelar, orangtua yang kecewa dengan kondisi pesta melayangkan protesnya pada pihak penyelenggara. Protes diajukan bukan hanya karena anak-anak jadi sulit bergerak di dalam ruangan yang penuh itu. Tapi juga anak-anak ternyata banyak yang menangis dan kelaparan di dalam pesta.

Salah satu ibu bernama Jodie Wise-Steppel memprotes pesta ini lebih tajam lagi. "Ini pesta paling berantakan. Menyedihkannya, highlight dari pesta ini adalah payudara Anna hampir saja keluar dari bajunya," katanya. "Pihak penyelenggara terlalu serakah dan tidak memikirkan konsekuensinya," tambahnya.

Jodie mengaku ikut menemani anaknya di dalam pesta tersebut. Dia sendiri merasakan bagaimana mereka kerap terdorong pengunjung pesta lainnya karena terlalu padatnya ruangan.

Seorang ibu lainnya bernama Claire Jeffreys mengungkapkan kekecewaan yang sama. Datang ke pesta tersebut bersama dua anaknya, mereka sudah menaruh harapan besar akan menariknya pesta tersebut. "Ternyata kami malah kecewa berat. Ada terlalu banyak orang di sana dan anak-anak tidak aman. Anak-anak dikumpulkan seperti menaruh sarden di dalam kaleng," katanya.

Sejumlah ibu lainnya menyerang pihak penyelenggara melalui Facebook dan Twitter. Gara-gara terlalu banyak protes ini, pihak Perfect Kids Parties sampai menutup akun situs jejaring sosial mereka.

"Satu kata untukmu @pfkidsparties...Serakah. Pesta Frozenmu adalah yang terburuk yang pernah aku datangi. Aku ingin uangku kembali," tulis seorang ibu. "@pfkidsparties menghadiri apa yang katanya pesta ini, benar-benar kacau, pengaturan yang buruk, sound system buruk, dan penyelenggara terlalu sibuk," tambah seorang ibu di Twitter.

Protes dari banyak orangtua itu diterima oleh pihak Perfect Kids Partis. Mereka berjanji akan berusaha lebih baik lagi di masa mendatang. Penyelenggaraan pesta ini juga bisa menjadi pelajaran untuk event organizer lainnya ketika memang mengadakan pesta dengan tema yang disukai anak-anak, pastikan lokasi acara mendukung untuk menampung antusiasme pengunjung.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :