Rahasia Terlarang Ngentot Dengan Guru Seksi Bohay

Perempuan Ini Ditangkap Setelah Bercinta dengan Murid Sendiri

Kellie Hurst ditangkap setelah bercinta dengan muridnya

NEW MEXICO – Seorang guru perempuan di SMA Roswell, di Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat (AS), tepergok oleh polisi setempat saat berhubungan seks dengan muridnya yang berusia 16 tahun.

Guru perempuan tersebut diketahui bernama Kellie Hurst (23). Menurut keterangan petugas Kepolisian New Mexico, Hurst tepergok sedang bercinta dengan seorang murid di apartemen miliknya.

“Kami saat ini sudah menangkap guru SMA itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Menurut pengakuannya, ia dan sang murid yang berusia 16 tahun telah menjalin hubungan sejak September 2015, atau sebelum tahun ajaran baru SMA Roswell dimulai,” demikian keterangan pihak Kepolisian New Mexico, seperti dikutip dari Daily Mail.

Hurst mengungkapkan awalnya sang murid tak mau untuk diajak ke apartemennya. Namun, ia akhirnya mengiming-imingi si murid sesuatu sehingga mau diajak ke sana.

Atas perbuatan itu, Hurst kini terancam dua dakwaan. Pertama, dakwaan berhubungan seks dengan anak di bawah umur. Kedua, ia dituduh sering mengirim konten pornografi kepada anak di bawah umur.

Berdasarkan laporan petugas Kepolisian New Mexico, Hurst kini masih ditahan sementara di Pusat Tahanan Chaves County sembari menunggu keputusan pengadilan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :