Rahasia Terlarang CD Thong Cewek Seksi

Pakai Celana Dalam 'Thong' Perburuk Infeksi Bakteri dan Jamur di Miss V

Jakarta, Beberapa wanita ada yang hobi menggunakan celana dalam bentuk 'thong'. Boleh-boleh saja celana dalam model seperti itu digunakan. Tapi ketika vagina mengalami infeksi jamur atau bakteri, sebaiknya hindari dulu penggunaan celana dalam thong.

Diungkapkan pakar kesehatan wanita, Donnica Moore, MD, celana dalam model thong bisa menjadi 'alat transportasi' yang baik untuk bakteri dari area belakang ke depan, dalam hal ini dari anus menuju ke vagina. Untuk itu, ia menyarankan jangan dulu memakai celana dalam model thong saat vagina mengalami infeksi bakteri atau jamur.

"Penyebaran bakteri seperti E.coli bisa dengan mudah terjadi dari anus ke vagina karena lebih banyak gerakan pada tali celana dalam yang tidak menetap di satu posisi saja. Apalagi, tali pada celana dalam thong cenderung lebih tipis dan kecil," tutur Moore, seperti dikutip dari Huffington Post.

Hal serupa juga disampaikan Raquel B. Dardik, MD, profesor klinis dari Departemen Obstetri dan Ginekologi di NYU Langone Medical Center. Dardik menuturkan, thong bisa memperparah infeksi bakteri dan jamur yang terjadi karena tali-tali tipis pada thong melakukan kontak langsung lebih banyak dengan area vagina dan vulva.

Meski begitu, ia menegaskan bukan berarti wanita tidak boleh menggunakan thong. Sesekali sah-saha saja memakai thong namun carilah thong dengan jenis yang tepat dan gunakan ketika memang sedang tidak ada masalah di vagina Anda. Terutama, jika Anda merasa tidak nyaman dengan tali thong, lebih baik ganti celana dalam dengan model standar.

Selain itu, Dardik menyarankan pilihlah celana dalam dengan bahan katun supaya lebih mudah menyerap keringat. Dengan demikian, area vagina bisa memiliki kesempatan 'bernapas'. Untuk kegiatan sehari-hari, amat tidak disarankan memakai celana dalam dengan bahan sintetis atau sutra.

Pasalnya, bahan sintetis atau sutra sulit menyerap keringat sehingga dapat dipastikan area vagina menjadi lebih lembab dan akan lebih banyak kesempatan bakteri dan jamur tumbuh di area tersebut. "Namun, jika untuk momen tertentu, sesekali menggunakan celana dalam berbahan sutra tidak masalah," kata Dardik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :