Rahasia Terlarang Fatamorgana Keseksian dan Ayu Kemayu

Ini Dia Pemenang Miss Transgender Internasional




Trixie Maristelas

PATTAYA – Kontestan transgender dari 17 negara berkumpul untuk memperebutkan gelar Miss International Queen yang menjadi kontes kecantikan paling prestisius bagi komunitas transgender. Tahun ini kontes itu digelar di Thailand.

Trixie Maristelas (29) asal Filipina langsung menangis ketika diumumkan sebagai pemenang kontes kecantikan transgender pada tahun ini. Kemudian peserta asal Brasil, Valesca Dominik, menjadi runner-up I dan Sopida Siriwattananukoon dari Thailand menjadi runner-up II.

Trixie mengatakan mengikuti kontes ini untuk membantu meningkatkan derajat kaum transgender. “Saya mengikuti kontes ini karena dapat menaikkan derajat dari kaum transgender. Ini adalah kontes kecantikan skala internasional,” ujarnya, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Trixie, yang merupakan lulusan Jurusan Bahasa Eropa Universitas Filipina, juga pernah memenangkan Miss Gay Manila 2015. Ia terlihat meneteskan air mata ketika disematkan mahkota serta piala emas.

Miss International Queen sendiri terbuka untuk para perempuan transgender. Pesertanya diperbolehkan dari kalangan yang sudah mengikuti prosedur operasi ataupun belum dengan rentang usia 18 hingga 36 tahun.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :