Rahasia Terlarang Jurus Mutakhir Gituan Tanpa Khawatir Brojol

Tak Ingin Punya Anak, Perempuan 'Dilarang' Berhubungan Seks

KETIKA Holly Brockwell berbicara kepada BBC tentang keputusannya untuk tidak memiliki anak, dia tahu akan banyak yang mengkritiknya di media sosial.

Namun, dia tidak menyangka serangan kepadanya sangat besar. Brockwell dituduh egoistis. Tuduhan bertubi-tubi itu memaksanya menon-aktifkan akun Twitter-nya.

“Faktanya adalah, saya tidak tertarik sama sekali dengan urusan melahirkan manusia,” ungkap perempuan 29 tahun itu, pada artikel yang terbit akhir pekan lalu.

Alasan itulah yang membuatnya ingin disterilisasi, meskipun setelah mendatangi sejumlah dokter, Brockwell belum melakukannya.

Reaksi terhadap artikelnya amat cepat. “Jumlah pesan yang saya terima di Twitter, Facebook, email dan Instagram, dalam setengah jam, membuat saya khawatir,” ungkapnya.

Serangan ‘pedas’

Sebenarnya banyak laki-laki dan perempuan yang mendukung Brockwell karena mereka merasakan hal yang sama. Namun, di sisi negatif, banyak pula netizen yang mengatakan hal yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

“Orang-orang mengatakan kalau mereka bahagia saya tidak punya anak, karena berarti tidak akan ada lagi orang seperti saya di dunia. Mereka bilang saya perlu pengobatan psikologi,” ungkapnya.

Tapi, itu cuma permulaan. “Seorang laki-laki menulis kalau dia tidak mau bercinta dengan saya. Selain itu ada yang berkomentar kalau saya tidak usah lagi berhubungan seks, yang mengindikasikan kalau mereka cuma mau berhubungan seks kalau mereka mau punya anak, itu kan tidak masuk akal.”

Seorang laki-laki bahkan “menulis bahwa dia akan menggalang dana agar mulut saya bisa dioperasi sehingga tidak bisa bicara lagi. Mereka ingin saya diam.”

Kritikan, yang sebagian besar berasal dari laki-laki, membuat Brockwell berpikir bahwa masalah sebenarnya adalah tentang “laki-laki yang selalu ingin mengontrol tubuh perempuan”.

Beberapa orang mengkritik bahwa Brockwell hanya “mencari ketenaran”. Namun perempuan ini menegaskan, artikel tersebut adalah bagian proyek 100 Women, yang mana BBC-lah yang memintanya menulis, bukan sebaliknya.

Setelah 36 jam non-aktif dari Twitter, Brockwell kembali menggunakan media sosial itu. “Saya tak mau membuat mereka merasa kalau sudah menang," katanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :