Rahasia Terlarang Taklukkan Pasangan Menuju Kenikmatan Dengan Cara Simpel, Murah, Dan Mudah...

Begini Cara Suami Taklukkan Istri dalam Waktu Kurang dari Dua Menit

Jakarta, Pria dikenal sebagai karakter yang kurang peka terhadap perasaan dan keinginan pasangannya. Namun ketika mereka ingin mencoba, seringkali pria juga dihadapkan pada persoalan harus mulai darimana.

Tak usah repot-repot. Sebuah penelitian terbaru mengungkap, cara paling mudah dan cepat untuk menaklukkan istri adalah dengan mengiriminya email atau surat elektronik.

Hal ini dibuktikan oleh tim peneliti dari Indiana University dengan meminta partisipan mengirimkan pesan-pesan romantis kepada istri masing-masing lewat email maupun lewat ponsel. Ternyata respon yang didapat dari pasangan partisipan juga jauh lebih positif bila pesannya dikirim lewat email.

Menurut peneliti, penyebabnya adalah, ketika seseorang menulis email, seperti halnya menulis surat biasa, maka bahasa yang dipergunakan akan memberikan kesan yang lebih kuat ketimbang pesan yang dikirim via ponsel atau bahkan menelepon secara langsung.

"Menulis mendorong Anda untuk menjadi lebih romantis, karena dengan sarana ini Anda akan cenderung memilih kata-kata dengan baik. Anda juga bisa mengantisipasi kesalahpahaman ketika nada bicara Anda mungkin kurang enak saat di telepon," jelas ketua tim peneliti, Alan Dennis, PhD seperti dikutip dari Men's Health.

Dennis menambahkan, baik email maupun SMS sebenarnya menimbulkan persepsi yang sama. Namun dengan email, pesan yang terkirim terasa lebih tulus.

"Anda memberikan kesan bahwa Anda benar-benar memikirkan si dia, dan tidak sabar bertemu dengannya," timpal peneliti seks, Amy Muise, PhD dari University of Toronto.

Ketika seorang wanita mengetahui Anda sedang memikirkannya, maka ia akan merasa lebih dekat dengan Anda, dan hal ini dapat memicu munculnya gairah seks yang luar biasa di antara pasangan suami istri.

Lagipula menurut Dennis dengan berkirim email, bukan hanya penerimanya saja yang terkesan. Pengirimnya pun menjadi lebih mudah 'terangsang' setelah mengirimkan pesannya kepada sang istri, sehingga ini akan menguntungkan kehidupan seks mereka.

Selamat mencoba!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :