Rahasia Terlarang Ngaceng di Tempat Umum

5 Langkah Siasati Ereksi Tak Terduga di Tempat Umum

Jakarta - Mengalami ereksi tak terduga di tempat umum dan keramaian memang menyebalkan. Jika sampai ketahuan orang lain tentunya akan jadi pengalaman yang memalukan.

Pakar mengatakan ereksi tak terduga sebenarnya umum terjadi pada pria muda dan remaja. Hal ini terjadi karena kondisi tubuh yang masih pria dan tingginya hormon testosteron dalam tubuh.

Agar tak jadi pengalaman memalukan, detikHealth pun merangkum beberapa cara untuk menyiasati ereksi tak terduga yang terjadi di tempat umum:

1. Alihkan perhatian Anda

Mengalihkan perhatian menjadi cara paling ampuh mengatasi ereksi yang muncul secara tiba-tiba. Coba fokuskan pikiran kepada hal-hal yang penting, aneh atau bahkan menakutkan.

Jika Anda sudah berumahtangga, Anda bisa memikirkan tagihan-tagihan yang harus dibayar. Bisa juga dengan memikirkan hal-hal yang tidak berhubungan dengan situasi dan kondisi Anda saat itu, misalnya badut, laba-laba atau bahkan kakek dan nenek Anda.

2. Jalan kaki

Berjalan kaki adalah trik mengatasi ereksi tak terduga yang populer. Ketika Anda berjalan, tubuh akan memompa lebih banyak daerah ke kaki untuk bergerak.

Hal ini akan mengurangi intensitas darah yang berkumpul di penis saat ereksi. Secara perlahan, ereksi pun akan berhenti.

3. Sentuhan dengan benda dingin

Ereksi secara tiba-tiba bisa ditanggulangi dengan memasukkan es batu ke dalam kantong. Rasa dingin yang menjalar di kulit dapat menghambat aliran darah ke penis sehingga ereksi bisa diredam.

Namun menemukan es batu di tempat umum atau keramaian bisa jadi sangat sulit. Sebagai gantinya, Anda bisa memasukkan minuman kaleng yang dingin.

4. Izin ke toilet

Izin ke toilet memang cara paling aman. Selain risiko malu karena ereksi berkurang, Anda juga bisa mengatur posisi penis agar tidak terlalu kelihatan.

Cuci muka dengan air dingin atau loncat-loncat di toilet juga dapat menghentikan ereksi.

5. Jangan disentuh

Trik apapun yang Anda lakukan tidak akan berhasil jika Anda melakukan sentuhan ke daerah penis atau malah memikirkan yang tidak-tidak. Saat ereksi, sensitivitas penis akan meningkat.

Disentuh sedikit saja ereksi akan semakin sulit dihentikan. Apalagi jika Anda melakukannya sambil berbicara dengan lawan jenis.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :