Rahasia Terlarang Sukses Berbisnis Warnet - Garansi Kaya Mendadak

Polres Jakbar Ungkap Home Industry Sabu di Sebuah Warnet

Jakarta - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengungkap home industry sabu di sebuah warnet di Jalan Jelambar Utama, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dari hasil pengungkapan tersebut, 4 orang berhasil ditangkap.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Afrisal, keempat pelaku ialah Maulana (26), Irsha Octavianto (33), Basman (36) yang merupakan peracik sabu dan seorang perempuan Dewi Sumarni (32) yang bekerja sebagai pengawas produksi. Dari penangkap tersebut, berhasil mengamankan 20 gram sabu dan cairan kimia untuk campuran.

"Penangkapan keempatnya berawal dari ditangkapnya tersangka Maulana di kawasan Kalideres dengan barang bukti 2 paket sabu. Setelah itu, dari pengakuan Maulana polisi berhasil menangkap tersangka Irsha dengan barang bukti satu pake sabu di Perum Kresek Indah Kalideres," ujar Afrisal kepada wartawan.

Setelah penangkapan keduanya, polisi melakukan pengembangan dan berhasil menggeledah sebuah warnet di Jalan Jelambar. Di dalam ruko yang dijadikan tempat warung internet itu, polisi menemukan alat produksi sabu dengan bahan-bahan kimia lainnya.

"Di tempat tersebut kita berhasil menangkap Basman (36) yang merupakan peracik sabu dan seorang perempuan Dewi Sumarni (32) yang bekerja sebagai pengawas produksi," terang Afrisal.

Afrisal menambahkan, keempat tersangka dikenakan Pasal 113 ayat (1) junto 114 ayat (2) subsider Pasal 112 (2) junto Pasal 132 ayat (2) UU no 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :