Rahasia Terlarang Tips Sukses Dapet Istri Tanpa Pacaran

Cari Istri, Pria Ini Melamar Tiap Wanita yang Ditemuinya di Jalan

Jakarta - Banyak cara ditempuh untuk mendapatkan pasangan. Beberapa di antaranya memilih mengikuti acara seperti speed dating, mendaftar di aplikasi kencan online hingga menjalani kencan buta. Tidak dengan pria asal Los Angeles, Cordero Roman. Pria ini memilih langsung mengajak menikah para wanita yang ditemuinya di jalan.

Dilansir dari Rocketnews 24, Cordero tanpa ragu membawa sebuah cincin untuk melamar para wanita Jepang yang ditemuinya di jalan. Meski tidak bisa berbahasa Jepang, ia tetap berusaha mengutarakan maksudnya mengajak setiap wanita untuk menikah.

"Meski bahasa Jepang saya nol tapi saya berusaha mencari istri hari ini," tutur Cordero dalam sebuah video yang diunggahnya ke YouTube.

Cordero memulai perjalanannya dari sebuah taman di Tokyo, Jepang. Video tersebut memperlihatkan Cordero saat mendekati seorang wanita yang sedang duduk sendiri di taman. Kemudian ia memintanya untuk menikah namun ditolak karena wanita tersebut sudah berumah tangga.

Tidak putus asa, Cordero kembali mendekati tiga wanita yang sedang bersantai di taman. Ia berusaha mendekati mereka dan kemudian bertanya apa salah satu dari mereka ingin menikah dengannya.? Para wanita tersebut hanya tertawa melihat aksi Cordero.

Selanjutnya, Cordero juga menemui wanita yang sedang berkeliling di taman lalu tanpa ragu ia menekuk lutut dan melamarnya dengan sebuah cincin. Sang wanita berbaju hitam itu pun bingung lalu tertawa bersama temannya.

Tidak hanya itu, bahkan ia juga melamar wanita yang sedang berkencan dengan kekasihnya. Melihat tingkah pria berambut ikal tersebut, para wanita hanya bisa tertawa dan tentu menolaknya.

Aksi Cordero melamar wanita yang ditemuinya di jalan memang tidaklah serius. Hal itu dilakukan hanya untuk membuat video lelucon selama ia pergi ke Jepang. Cordero memang dikenal memiliki sejumlah video di YouTube. Umumnya, video direkam saat melakukan eksperimen sosial serta suatu lelucon.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :