Rahasia Terlarang Mati Bahagia Dikelilingi Wanita

Model Topless Digunakan untuk Promosikan Peti Mati


Salah satu model yang berpose di depan peti mati perusahaan itu

WARSAWA – Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan peti mati mempromosikan produknya dengan cara yang berbeda yaitu menggunakan model topless.

Perusahaan peti mati asal Polandia itu menggunakan para model untuk berpose di produk mereka dan dijadikan kalender 2016. Hal ini menjadi bagian promosi dari produk-produk peti mati mereka yang terbaru.

Perusahaan peti mati ini bekerja sama dengan Pirelli yang terkenal menggunakan para model seksi untuk berpose dalam kalender tahunannya. Dalam salah satu foto diperlihatkan model yang berambut brunet menggunakan hiasan bulu di lehernya dan duduk di depan peti mati yang memiliki ukiran artistik.

Zbigniew Lindner, pendiri perusahaan peti mati ini, mengatakan senang memperlihatkan peti mati indah yang dibuat oleh perusahaannya. “Namun, lebih baik bila didampingi dengan para perempuan cantik,” ujarnya, sebagaimana dilansir Mirror.

“Membutuhkan waktu dan tenaga untuk membuat satu peti mati yang indah, jadi bila tidak diabadikan akan sayang, karena peti mati biasanya hanya digunakan sesaat di pemakaman,” ujarnya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa peti mati bukan suatu benda tabu, namun ini adalah bagian dari furnitur, ini menjadi ranjang terakhir yang akan kita gunakan,” tambahnya.

Tomek Kilarski, yang bekerja sebagai manajer penjualan dari Lindner, mengatakan bahwa mereka berencana menjual kalender ini sebanyak 15.000 eksemplar, dan ini dipercaya juga membantu penjualan produk peti mati mereka.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :