Misteri Hotel Paling Angker

Hotel Paling Angker di Inggris

LIVERPOOL – Sebuah hotel di Liverpool, Inggris telah dinobatkan sebagai tempat terangker di Inggris.

Seorang penyidik paranormal dan penulis buku, Tom Slemen, memberikan klaim bahwa hotel Adelphi adalah hotel paling angker di Inggris. Slemen mengatakan bahwa ia pernah melihat beberapa kali ‘penampakan’ di hotel tersebut.

Slemen mengatakan pada salah satu media lokal, “Saya sering masuk ke suite room Sefton di hotel itu, namun baru akhir-akhir ini saya menyadari bahwa ruangan itu serupa dengan lounge di ruangan kelas satu Kapal Titanic. Bahkan, terungkap bahwa yang membangun ruangan itu juga dikontrak oleh perusahaan White Star Line,” sebagaimana dilansir dari Mirror.

“Ketika saya berdiri di ruangan tersebut, di depan saya banyak orang namun ada tiga pria aneh yang berdiri di ujung ruangan suite itu menggunakan baju angkatan laut lengkap dengan topi putih dan jaket gelap, namun ketika saya lihat lagi tiga orang tersebut sudah hilang,” paparnya.

“Ketika saya mencari tahu, katanya tiga orang tersebut adalah arwah dari Kapten Edward Smith bersama dua anak buahnya yang tewas pada kecelakaan Titanic,” tambahnya.

Hotel Adelphi pada awalnya dibangun pada 1912, tahun yang sama ketika Titanic tenggelam. Juru bicara dari Britannia Hotel, yang juga menjadi pemilik Hotel Adelphi memberikan konfirmasi bahwa selama bertahun-tahun para tamu dan stafnya sering melaporkan adanya penampakan arwah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :