Rahasia Terlarang Jurus Ngentot Paling Bahagia

Survei Ini Pastikan Pasutri Paling Bahagia Bercinta Sepekan Sekali

Ontario, Di tahun 2014, sebuah situs bernama Happify.com melakukan survei terhadap lebih dari 16.000 responden untuk mencari tahu frekuensi seks yang ideal untuk pernikahan yang bahagia.

Kesimpulannya, pasutri yang bercinta satu kali dalam sepekan berpeluang 44 persen lebih tinggi untuk hidup bahagia ketimbang pasutri yang tidak bercinta sesering itu.

Namun karena riset didasarkan pada hasil survei saja, maka sifatnya subyektif. Tetapi baru-baru ini sebuah penelitian terbaru yang dilakukan peneliti dari Kanada akhirnya mengamini hal ini.

Pada awalnya mereka juga ingin membuktikan apakah benar pasangan yang bahagia adalah pasangan yang sering berhubungan intim. Kemudian tim peneliti dari University of Toronto-Mississauga, Ontario ini mengumpulkan data dari 2.400 pasangan lebih yang berasal dari Amerika. Data diambil sebanyak tiga kali dalam studi yang berlangsung selama 14 tahun tersebut.

Hasilnya, pasangan suami istri jauh lebih puas pada pernikahan mereka jika frekuensi seksnya satu kali dalam sepekan.

Peneliti bahkan tidak melihat adanya manfaat yang dirasakan pasangan yang bercinta lebih dari frekuensi tersebut. "Temuan kami menunjukkan pentingnya menjaga hubungan yang intim dengan pasangan, tetapi caranya justru dengan tidak bercinta setiap hari," tutur ketua tim peneliti, Dr Amy Muise seperti dikutip dari Mirror.

Meski begitu, Dr Muise dan timnya tak dapat memastikan apakah hubungan intim itulah yang membuat pasutri bahagia, atau sebaliknya, pernikahan yang bahagia mendorong lebih banyak aktivitas seksual.

Fakta ini juga relevan bagi pria maupun wanita, tua maupun muda, tak peduli berapapun lamanya pernikahan mereka.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :