Rahasia Terlarang Jurus Ngentot Berdasarkan Panjang Kontol

Posisi Bercinta yang Tepat Sesuai Ukuran Mr P

Jakarta - Untuk urusan ranjang, beberapa pria ada yang khawatir dan menganggap bahwa penisnya terlalu kecil atau bahkan terlalu besar. Sehingga, ia merasa tidak bisa memuaskan pasangannya. Padahal, diungkapkan pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS, dari sudut pandang kedokteran seksual, panjang dan besar penis tidak terlalu penting.

"Faktor lain yang lebih penting yaitu tegang dan kerasnya penis saat ereksi. Jelasnya, untuk apa punya penis berukuran jumbo tapi tegang dan kerasnya lemah. Lebih baik punya penis mini, mungil, tapi saat ereksi, tegang dan kerasnya macho," kata dr Andri kepada detikHealth beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dr Indra G Mansur, SpAnd, dari Klinik Imunologi dan Kesehatan Reproduksi Sayyidah Pondok Kelapa, mengatakan bentuk penis yang normal untuk orang Indonesia, ukurannya rata-rata 7-9 cm saat relaksasi dan 13 cm saat ereksi. Sedangkan, untuk warna penis yang normal seperti warna kulit saja.

"Namun memang biasanya ada yang lebih kehitaman, tapi tidak hitam pekat," ujar dr Indra.

Nah, untuk membuat hubungan intim makin memuaskan, ada beberapa posisi bercinta yang bisa diterapkan dan disesuaikan dengan ukuran penis suami seperti dikutip dari Men's Health.

1. Ukuran rata-rata

Pakar seks Emily Morse mengatakan bagi pria dengan panjang penis rata-rata, posisi crouching dragon bisa diterapkan. Caranya, peluk lengan istri dan posisikan kaki istri yang agak ditekuk di sekitar tubuh Anda bagian tengah sebelum Anda mengambil posisi agak berjongkok untuk melakukan penetrasi.

"Suami bisa dalam posisi setengah jongkok atau berlutut tapi pastikan Anda bisa merangkul tubuh istri saat melakukan penetrasi sehingga penetrasi dapat dilakukan lebih dalam dan optimal," tutur Morse.

2. Ukuran di atas rata-rata

Morse menyarankan lakukan dulu foreplay lebih lama guna memastikan vagina mengalami pelumasan yang optimal. Kemudian, disarankan pasangan menerapkan posisi woman on top karena dengan posisi ini wanita bisa mengontrol seberapa dalam penetrasi penis.

"Wanita bisa bertumpu pada tubuh pria atau jika tidak mau bisa menyangga tubuhnya dengan bertumpu pada kedua tangannya yang diletakkan di sisi kepala suami atau tubuhnya. Sesekali, suami bisa mengangkat dikit bokongnya agar penetrasi bisa lebih dalam, tapi komunikasikan kembali hal ini dengan istri," kata Morse.

3. Kurang dari 15 cm

"Letakkan kepala dan bahu istri di bantal lalu angkat pantatnya. Kemudian, minta ia mengangkat atau menekuk kedua pahanya. Anda bisa meremas pahanya sambil melakukan penetrasi. Semakin kencang atau ketat kondisi tungkai istri, penetrasi yang Anda lakukan bisa lebih dalam," kata peneliti seks di Indiana University, Debby Herbenick, PhD.

4. Agak bengkok

"Coba gunakan posisi sendok di mana istri membelakangi Anda. Kemudian, angkat salah satu kakinya saat melakukan penetrasi. Sebagai alternatif untuk memperdalam penetrasi, Anda bisa meletakkan satu kaki Anda di antara kedua kaki istri," tutur Morse.

Morse mengingatkan posisi menyendok ke kiri atau ke kanan harus disesuaikan dengan ke arah mana penis cenderung lebih bengkok dan perhatikan juga istri serta Anda lebih nyaman menggunakan posisi menyendok ke arah mana.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :