Dijual PERAWAN !!! URGENTTT !!!

Mereka yang Menyadari Berharganya Keperawanan dan Lantas Melelangnya

Jakarta - Keperawanan dianggap berharga sehingga dijaga dengan sebaik-baiknya. Namun di suatu ketika, keperawanan itu kemudian dijual. Hanya orang yang berani bayar mahallah yang bisa mendapatkan keperawanan itu.

Mungkin karena merasa demikian berharga, beberapa perempuan memilih melepas keperawanannya dengan sejumlah uang. Berikut ini beberapa orang yang menjual keperawanannya, setelah sekian lama menjaga 'hartanya' tersebut, seperti dikutip dari Mirror.

1. Elizabeth Raine

Perempuan 27 tahun bertubuh langsing dan berambut pirang ini mengaku bernama Elizabeth Raine. Mahasiswi kedokteran ini melelang keperawanannya via internet. Dalam kalimat iklannya, Elizabeth menyebut dirinya belum pernah berhubungan seks, melihat lelaki telanjang, ataupun mengizinkan orang lain melihatnya tanpa busana.

Dalam situs pribadinya, Elizabeth memasang beberapa fotonya dalam balutan lingerie. Dia sengaja menyembunyikan wajahnya, dan hanya akan menampakkannya pada orang yang berhasil memenangkan lelang. Dia berharap bisa mendapat sekitar Rp 4,7 miliar dari lelang keperawanannya. Sebagian hasil lelang akan dia sumbangkan untuk kepentingan pendidikan perempuan di negara berkembang.

2. Catarina Migliorini

Tidak hanya sekali, tapi model asal Brasil ini pernah mencoba menawarkan keperawanannya sebanyak tiga kali. Tahun lalu, ketika model 21 tahun ini mulai menawarkan keperawanannya, ada seorang pria Jepang yang tertarik. Jutawan asal Jepang itu menawarkan sekitar Rp 8,9 miliar, namun tidak pernah ada transaksi sehingga kesepakatan itu tidak pernah terwujud.

Catarina lantas membuka lelang kembali dan kemudian memperpanjang waktunya. Dia mengaku menerima tawaran lebih dari 265.000 pound sterling, tetapi dia memilih untuk mengulur waktu. Sementara itu dia juga tengah mempertimbangkan lamaran pernikahan dari seorang jutawan Arab.

3. Shatuniha

Seorang remaja Rusia melakukan hal yang sama seperti Catarina Migliorini. Dia menawarkan keperawanannya untuk pertama kalinya secara online dengan harga Rp 321 juta. Pria yang mengaku bernama Shatuniha ini menyebut dirinya 'masih baru, dan belum pernah digunakan'.

"Saya sangat membutuhkan uang, jadi saya menjual hal yang paling berharga yang saya miliki. Saya siap untuk bertemu segera, dan saya siap keperawanan saya diverifikasi," ucapnya.

Lelang dimenangkan oleh Evgeniy Volnov yang mengajukan penawaran sekitar Rp 330 juta.

4. Raffaella Fico

Rumor dan sejumlah laporan menyebut model Italia, Raffaella Fico, juga melelang keperawanannya. Model yang saat ini berusia 26 tahun tersebut dalam wawancaranya dengan majalah Italia Chi menyebut melelang keperawanannya seharga 1 juta Euro.

Fico memang akrab dengan headline sejumlah media. Pada 2009 silam, dia diduga memiliki hubungan dengan pesepakbola Real Madrid, Cristiano Ronald0. Dia juga diyakini telah menjadi pemain kunci dalam skandal seks 'Bunga Bunga' Silvio Berlusconi.

Baru-baru ini dia juga menarik perhatian publik karena menjadi ibu dari bayi perempuan pemain sepakbola AC Milan, Mario Balotelli. Februari tahun ini Baloteli pun mengakui bahwa dia adalah ayah dari bayi yang bernama Pia itu.

5. Natalie Dylan

Pada tahun 2009 mahasiswi tersebut menawarkan keperawanannya dan menerima tawaran yang mengejutkan, yakni 2,5 juta pound sterling. Namun secara mengejutkan, dia menolak tawaran tersebut. Tampaknya dia tengah menunggu tawaran yang lebih baik. Berkembang rumor bahwa kegiatan ini hanyalah hoax. Namun Dennis Hof, pemilik Moonlite BunnyRanch, yang menampilkan pelelangan ini di situsnya, menyampaikan penyangkalan.

6. Melissa Ede

Melissa Ede sepertinya adalah perempuan transgender pertama yang melelang keperawanannya. "Tujuan dari situs ini, adalah untuk melelang keperawanan saya," begitu tulis Melissa yang berusia 52 tahun saat membuka pelelangan.

Menurut dia, keperawanannya sangat berharga. Dengan melelang sesuatu yang berharga dalam hidupnya, dia berharap bisa mewujudkan impian dan tujuan hidupnya, untuk bisa tampil lebih baik sebagaimana seharusnya sebagai perempuan. "Pemenangnya akan menghabiskan malam dengan saya! Apa yang terjadi setelah itu, siapa yang tahu?" lanjutnya.

Tapi kemudian dia berubah pikiran dan menutup lelang tersebut. Alasanya karena Melissa menyadari keindahan diri kurang penting jika dibanding dengan keindahan membantu orang lain.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :