Rahasia Gaya Ngentot Fenomenal

Bosan dengan Gaya Itu-itu Saja? Coba Gaya Bercinta Unik Ini

Jakarta, Seks dengan posisi yang begitu-begitu saja atau selalu dilakukan di tempat tidur tentu menjemukan. Tak ada salahnya sekali-kali mencoba variasi, yang meskipun terlihat aneh tapi bisa menambah semarak bercinta.

Berikut 8 tips seks teraneh yang justru bisa menambah keseruan aktivitas intim dengan pasangan, seperti halnya dikutip dari Askmen.

1. Menggigitnya
Kedengarannya buruk, tapi faktanya menggigit pasangan dapat dikatakan aktivitas yang cukup seksi sekaligus paling menyenangkan dari ke-7 tips lainnya.

Caranya: Sasar bagian-bagian tubuh yang berdaging seperti bahu, pantat, pinggang atau paha dan sedikit tekan dengan lembut rahang Anda di bagian tersebut. Tapi ingat jangan gunakan gigi dan jangan berlebihan. Misal ketika Anda mencapai klimaks, gigit sedikit punggung atau bahu istri.

2. Manfaatkan panas dan dingin
Perubahan suhu merangsang dan membuat saraf 'kegirangan'. Dan bila Anda memanfaatkannya ketika berhubungan seksual maka ini akan meningkatkan keseruan aktivitas intim Anda.

Yang bisa digunakan pun beragam, seperti secangkir cokelat panas atau es batu, entah untuk seks oral atau foreplay. Tapi jangan sampai pasangan merasa tak nyaman dan untuk mengetahuinya Anda harus tahu reaksi pasangan.

3. Menghisap kakinya
Sebagian orang mungkin tak suka bila kakinya disentuh. Akan tetapi sebenarnya menghisap dan menjilat kaki merupakan salah satu aktivitas seks paling sensual, selain menggigit tadi.

Ketahuilah bahwa area kaki yang paling sensitif adalah di antara jari-jari dan bagian telapak kaki tengah yang agak melengkung. Namun pastikan kaki Anda bersih dan terawat dengan baik. Lakukan secara perlahan.

4. Memukul pantatnya
Memukul pantat dan menggigit memang terlihat senada tapi mungkin ini lebih menyakitkan. Hanya saja trik ini sudah terbukti ilmiah dapat meningkatkan gairah, karena mendorong aliran darah di bagian tersebut.

Caranya: lakukan dengan tangan agak melengkung tapi tetap lemas dan pukul bagian pantat yang paling jauh dari anus. Tapi jangan melakukannya secara berlebihan karena Anda tentu tak ingin istri terlihat seperti bintang porno.

5. Makan
Makanan telah lama dikenal sebagai afrodisiak yang baik. Jadi sesekali piknik di atas ranjang bisa membuat aktivitas intim Anda makin seru. Jauhi makanan pedas atau beraroma tajam karena akan mempengaruhi bau mulut (kecuali kedua pasangan menyukainya).

Pilih saja buah atau keju dan gunakan tubuh Anda sebagai piringnya.

6. Pakai minyak
Permukaan tubuh pasangan yang diberi minyak akan membuat aktivitas intim Anda makin menarik. Namun kalau bisa usahakan minyaknya berbahan sayuran, lembut serta memiliki aroma yang enak seperti minyak esensial atau minyak berbahan almond.

7. Menggosok pantatnya
Pastikan saja Anda takkan memasukkan jari atau benda lain termasuk lidah ke dalam anus pasangan. Salah satu caranya adalah ketika kakinya terbuka, entah posisinya di atas atau di bawah Anda, selipkan jari Anda (usahakan basah) naik-turun di atas anusnya tapi jangan sampai ditekan. Anda juga bisa melakukannya ketika memberi istri seks oral.

Mintalah ia melakukan hal yang sama kepada Anda dan pastikan anus Anda bersih sebelum melakukannya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :