Rahasia Seks Oral Glamor

Tips Seks Oral untuk Manjakan Suami di Ranjang

Jakarta, Sebagai variasi saat berhubungan intim, seks oral terkadang bisa jadi pilihan para istri sebagai salah satu cara untuk memuaskan sang suami. Hal utama yang harus diperhatikan saat memberi seks oral tentu saja terkait isu kebersihannya.

Sebelum melakukan seks oral, maka usahakan penis pasangan sudah dalam kondisi bersih dan pastinya juga dengan tangan dan mulut Anda. Jika memungkinkan, mandilah terlebih dulu. Selain itu, ada beberapa cara sebagai lanjutan agar seks oral bisa membuat si dia puas di ranjang seperti dikutip dari Glamour, berikut ini:

1. Gunakan pelumas
Jangan sungkan untuk menggunakan pelumas demi memudahkan pergerakan Anda saat memberi si dia stimulasi. Sebagai variasi, Anda juga bisa menggunakan pelumas sendiri misalnya madu, whipped cream, atau bahkan sirup.

2. Variasikan gerakan dan tetap aktif
Lakukanlah gerakan yang bervariasi secara bergantian. Misalnya setelah menggunakan tangan ganti dengan mulut. Rangsangan berbeda yang diberikan bisa menciptakan sensasi tersendiri bagi si dia. Jika Anda merasa lelah, tetap sentuh bagian lain dari tubuh suami misalnya paha, perut, atau beri kecupan di wajahnya sebagai intermezzo.

3. Buka pakaian
Cara ini tergantung dari kenyamanan Anda tapi setidaknya memberi seks oral pada si dia dengan menanggalkan busana bisa memberi sensasi yang istimewa. Ketika payudara Anda menyentuh bagian tubuhnya, itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi pria.

4. Agak berisik
Dengan mengeluarkan beberapa suara, Anda bisa menunjukkan pada pasangan bahwa Anda menyukai aktivitas itu. Sudah pasti, dengan begitu si dia akan merasa bangga pada Anda dan dia bisa merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

5. Tatap matanya
Jangan terlalu fokus pada bagian penisnya saja. Anda juga perlu menatap si dia. Cara ini bisa membuat Anda berdua dekat secara batin dan dijamin bisa membuat suasana makin 'panas' dan mesra.

6. Fokus, lalu tambahkan kecepatan di akhir
Satu hal yang perlu Anda lakukan yakni fokus pada satu bagian yang Anda rasa paling sensitif bagi pasangan. Jika si dia sudah menunjukkan tanda untuk meminta Anda mengakhiri sesi ini, tingkatkan kecepatan stimulasi yang Anda berikan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :