Rahasia Menentukan Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG

Kondisi Tubuh Ibu Seperti Ini Diyakini Jadi Tanda Tengah Hamil Anak Lelaki

Jakarta, Setiap ibu hamil pasti penasaran dengan jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Meskipun jenis kelamin si kecil bisa dilihat dari hasil USG, ada juga lho beberapa kondisi tubuh ibu yang bisa jadi tanda jenis kelamin bayi.

Dikutip dari Boldsky, ini dia tanda-tanda kondisi tubuh ibu yang menunjukkan bahwa bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki:

1. Posisi dan bentuk perut
Salah satu tanda Anda mengandung bayi laki-laki adalah posisi perut yang lebih rendah. Selain itu, banyak juga perempuan di India yang percaya bahwa bentuk perut yang kecil bisa jadi indikasi Anda tengah mengandung si jagoan cilik.

2. Warna urine dan munculnya jerawat
Urine ibu yang berwarna gelap diyakini menjadi tanda anak yang sedang dikandung adalah laki-laki. Jika anak yang dikandung perempuan, warna urine ibu cenderung putih keruh. Selain itu, tanda mengandung bayi laki-laki juga bisa dilihat dari banyaknya jerawat yang dialami ibu.

3.Ukuran payudara
Selama hamil, payudara memang cenderung membesar sebagai persiapan untuk menyusui dan biasanya payudara kiri lebih besar dari payudara kanan. Tapi, ketika Anda hamil anak laki-laki, payudara kanan lebih besar dari payudara kiri.

4. Posisi tidur dan kondisi rambut
Jika ditilik dari posisi tidur, jika Anda cenderung menghadap ke kiri, itu kemungkinan Anda tengah mengandung anak laki-laki. Begitu juga ketika rambut tumbuh lebih cepat dari biasanya.

5. Kondisi tangan dan kaki
Jika kaki Anda sering dingin, bisa jadi bayi laki-lakilah yang sedang berada di rahim Anda. Begitu juga ketika tangan Anda kering dan pecah-pecah.

6. Detak jantung bayi
Saat memeriksa detak jantung bayi, jika denyutnya di bawah 140 denyut per menit, itu dianggap tanda Anda sedang hamil anak laki-laki. Begitu pula jika saat ngidam, Anda cenderung ingin makanan asin atau asam.

Itulah enam hal yang diyakini sebagai pertanda tengah hamil anak laki-laki. Namun pemeriksaan USG-lah yang paling mampu memberikan kejelasan terkait jenis kelamin anak yang sedang di kandung. Jika Anda sedang hamil, tidak perlu terlalu risau memikirkan jenis kelamin si jabang bayi. Laki-laki atau perempuan tidaklah masalah asalkan kelak lahir dan tumbuh sehat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :