Rahasia Tips Cara Anti Batal Ngentot

5 Hal Konyol yang Bisa Ganggu Kegiatan Bercinta dan Cara Mengatasinya

Jakarta, Kebahagiaan dan kepuasan bisa jadi sesuatu yang dirasakan sebagian besar pasangan saat mereka tengah bercinta. Selain itu, tak jarang pula ada beberapa hal mengejutkan dan cenderung konyol yang bisa mengganggu aktivitas Anda di ranjang.

Nah, dikutip dari Men's Fitness, sex educator sekaligus penulis 'Urban Tantra: Sacred Sex for the Twenty-First Century', Barbara Carrella memberitahu hal-hal konyol yang bisa mengganggu aktivitas bercinta dan cara mengatasinya:

1. Tidak punya waktu untuk mandi
Bercinta dalam kondisi tubuh berkeringat dan kotor pastinya membuat Anda dan juga pasangan tidak nyaman bukan. Apalagi jika ditambah bau kurang sedap di beberapa bagian tubuh.

"Jika memang pasangan ingin mengajak Anda bercinta, sempatkan untuk mandi meski sebentar. Atau Anda bisa mengajak dia untuk mandi bersama bahkan bercinta di kamar mandi," papar Barbara.

2. Terlalu dini mencapai orgasme
Bagi pria, hal ini bisa memalukan karena dapat membuat si dia kecewa. Apalagi jika Anda sudah orgasme dalam waktu kurang dari 60 detik. Menurut Barbara, ejakulasi dini bisa dikarenakan Anda terlalu bersemangat.

Nah, oleh karena itu, Barbara menyarankan Anda untuk bisa melakukan kontrol saat ejakulasi atau jika memang ejakulasi dini menjadi masalah yang cukup serius, selain berkonsultasi dengan dokter Anda bisa melakukan berbagai cara lain untuk memuaskan si dia.

3. Buang angin
Buang angin alias kentut memang bisa merusak suasana panas nan romantis Anda saat bercinta. Tapi menurut Barbara, hal ini lumrah terjadi. Oleh karena itu, ia menyarankan ketika Anda merasa ingin buang angin, mintalah izin pada pasangan. Tapi jika si dia tidak keberatan, lakukan saja hal itu. Terkadang momen lucu seperti buang angin pun bisa jadi bumbu saat bercinta.

4. Ada tamu datang
Meskipun Anda sudah mengunci pintu kamar, kehadiran orang tertentu bisa membuat Anda berdua canggung. Tapi, menurut Barbara itu bisa diatasi yakni mau tidak mau Anda akan menunda kegiatan di ranjang dan jalanlah seanggun mungkin ketika menemui orang itu.

"Tapi jika tamu itu sudah ditemui oleh orang lain di rumah Anda, hubungan seks bisa dilanjutkan dengan sembunyi-sembunyi. Salah satunya dengan menahan suara Anda berdua dan ini akan membuat seks jadi lebih menegangkan sekaligus menggairahkan.

5. Mabuk
Sedang asyik minum tapi tiba-tiba pasangan mengajak Anda bercinta, maka menurut Barbara langkah tepat yang harus dilakukan adalah membatasi minum Anda jika sudah melihat sinyal dari pasangan ketika ia menginginkan Anda. Barbara menambahkan, jika sudah terpaksa mabuk berat Anda tetap bisa melanjutkan bercinta.

"Penis nyatanya sering lebih pintar ketimbang pria di mana ketika pria merasa tidak aman berhubungan seks karena sedang mabuk, pada akhirnya wanita juga bisa merasa terpuaskan, begitu juga dengan dia," papar Barbara.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :