Waspada Penipuan Modus Klinik Bisa Hamil Cepat !!!

Wah di Mangga Dua Ada Klinik Kesuburan Tipu-tipu Bisa Hamil Cepat

Jakarta - Jajaran Polsek Pademangan ringkus pelaku penipuan pemilik Klinik Hawa Murni di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (27/2/2014). Pelaku diringkus dalam kasus dugaan penipuan dengan menjanjikan pasienya dapat hamil setelah berobat di kliniknya.

Kapolsek Pademangan Kompol Andri Ananta mengatakan penangkapan pelaku atas Nama Timotius Hengki Santoso alias Romo ini berawal dari laporan masyarakat pada Selasa (25/2/2014). Modus penipuan ini dengan memberikan obat dan menjanjikan kesuburan setelah meminumnya.

"Modus dengan cara memberikan obat kepada korban untuk mendapat keturunan, taktik pelaku menyampaikanya pasien harus berobat dan bertemu selama 14 kali," kata Kompol Andri Ananta di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (28/2/2014).

Andri menjelaskan setiap 14 kali pertemuan pasien diminta mengeluarkan air seni dengan dimasukkan ke dalam botol kecil. Setelah itu pasien diharuskan berdoa dengan khusyuk.

"Saat korban berdoa pelaku mencampur air seni korban dengan air seni yang positif, dan pasien dinyatakan positif hamil 1 bulan. Namun saat korban melakukan pengecekan di rumah sakit, dinyatakan korban tidak hamil," jelasnya.

Andri menuturkan sudah sekitar 1 tahun pelaku melakukan praktek Klinik Hawa Murni di gedung Mangga Dua Square Lantai UG Blok B no 165, Pademangan, Jakarta Utara. Karena percaya dengan iming-iming tersangka, pasien yang mengantre di kliniknya mencapai sekitar 100 pasien per harinya.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah gelas plastik yang berisi air seni yang positif hamil, beberapa bungkus plastik yang berisi obat kapsul, kartu berobat yang disita dari pasien, dan uang tunai hasil praktek senila Rp 7.255.000.

Alhasil atas perbuatanya tersebut pelaku dikenakan pasal 378 KUHP terkait penipuan. Serta terancam pidana 4 tahun penjara.

Tipu-tipu Janjikan Cepat Hamil, Pelaku Pernah Ajak Korban ke Hotel

Jakarta - Salah satu korban Timotius Hengki Santoso, JE (32), berobat ke Klinik Hawa Murni, di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakut dari seorang temanya. Adapun untuk mempercepat proses kesuburan, wanita ini juga sempat diajak ke Hotel oleh pelaku.

"Sempet pernah saya diajak ke Hotel untuk tes urine, tapi saya menolak. Dibawa di hotel dijanjikan bakal cepat positif hamil dengan disediakan obat perangsang dan harus membawa kondom," kata JE kepada wartawan di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (28/2/2014).

JE mengakui, awal ingin berobat ke Klinik Hawa Murni karena banyak diantara teman-temanya yang positif hamil setelah 14 kali berobat. "Buktinya sih positif, tapi kita kan nggak tahu kalau ternyata dituker," ungkapnya.

JE sudah selama 6 bulan mengikuti pengobatan di Klinik Hawa Murni. Dan mengeluhkan setelah meminum obat pemberian pelaku sempat selama sebulan susah berbicara.

"Setelah minum obat hanya berdampak pada nafsu makan dan sempet nggak bisa bicara selama sebulan setelah minum obatnya," jelasnya.

Selain itu, EY (36) yang juga merupakan korban serta pelapor ke polisi penipuan klinik Hawa Murni menuturkan awalnya sempet senang saat dikabarkan positif hamil. Namun saat dilakukan USG di rumah sakit, dokter memberitahu tidak janin dalam rahimnya.

"Saya sebelumnya antara yakin dan nggak yakin dengan hasil di klinik, tapi kok hasilnya positif, tapi pas dilakukan USG di rumah sakit hasilnya kosong," pungkasnya.

Alhasil EY pun langsung mengabarkan teman-temanya untuk tidak datang kembali ke klinik Hawa Murni karena diduga menipu. Karena merasa ditipu, EY langsung melaporkan ke pihak security Mangga Dua Square dan setelah itu ke Polsek Pademangan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :