Rahasia Tersembunyi Posisi Pas Ngentot Waktu Hamil

5 Posisi Bercinta yang Aman untuk Wanita Hamil

Jakarta, Hamil bukan berarti Anda dan pasangan harus puasa bercinta. Seks bisa menjadi cara bagus untuk melepaskan stres dan membuat wanita hamil merasa bahagia. Tapi, tidak semua posisi seks aman bagi bayi dan si ibu yang berperut besar.

Sementara bayi tumbuh di dalam rahim, Anda perlu memberikan semua cinta yang Anda bisa dengan makan makanan yang tepat dan menghindari berbagai hal yang dapat menyebabkan komplikasi saat melahirkan. Namun, Anda tidak boleh lupa merawat diri sendiri, termasuk berhubungan seks yang dapat menjadi salah satu cara mengusir stres.

Tapi tidak semua posisi bercinta aman untuk bayi. Anda harus berhati-hati untuk tidak menempatkan terlalu banyak berat badan pada perut. Setidaknya ada 5 posisi bercinta yang dianggap aman untuk wanita hamil, seperti dikutip dari health.india.com:

1. Posisi spooning (menyendok)

Spooning adalah posisi seks yang aman selama kehamilan. Anda tetap dapat menikmati hubungan intim tanpa ada kekhawatiran. Dalam posisi bercinta ini, Anda dan pasangan harus berbaring menyamping seperti dua sendok yang digabungkan bersama-sama. Pasangan laki-laki harus berada di belakang pasangan wanita dan memilih sudut penetrasi yang nyaman baginya.

2. Posisi woman on top (wanita di atas tubuh pria)

Woman on top adalah posisi lain yang dapat dinikmati wanita hamil. Dalam posisi ini, pasangan laki-laki harus berbaring di tempat tidur dengan pasangan wanita duduk di atas tubuhnya sehingga tidak menempatkan berat badan pada perut yang sudah membesar. Pasangan wanita memiliki kontrol penuh gerakan dan dia bisa mengatur kecepatan yang membuatnya merasa nyaman.

3. Posisi reverse cowgirl

Hubungan seksual dengan posisi reverse cowgirl hampir mirip dengan woman on top, hanya saja si wanita yang memegang kendali menghadap ke belakang, ke arah kaki bukan wajah pria. Posisi ini bisa dipilih bila pasangan pria terlalu cemas melihat perut pasangan wanita yang sudah membesar.

4. Posisi lap top

Posisi ini sangat mirip dengan posisi reverse cowgirl. Satu-satunya perbedaan adalah pria harus duduk di kursi bukannya berbaring di tempat tidur. Pasangan laki-laki harus menghadap ke punggung pasangan wanita dan pasangan wanita bisa mengatur kecepatan gerakan yang membuatnya nyaman.

5. Posisi tepi ranjang (edge of the bed)

Dalam posisi ini, pasangan laki-laki berlutut di luar tempat tidur sementara wanita berbaring di tepi tempat tidur dengan posisi kaki ke bawah. Pasangan laki-laki harus melakukan penetrasi dalam posisi berlutut sehingga tidak ada tekanan yang diletakkan pada perut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :