Rahasia Terbesar Manfaat Ngentot Yang Penuh Inspirasi

Tak Cuma Migrain, 6 Masalah Ini Juga Bisa Diatasi dengan Bercinta

Jakarta, Bukan rahasia lagi jika hubungan seks bisa bermanfaat untuk banyak hal. Tak hanya sekadar mencapai orgasme, penelitian terbaru bahkan mengemukakan bahwa bercinta bisa mengatasi migrain.

Diterbitkan dalam Cephalalgia, jurnal International Headache Society, studi ini menemukan lebih dari setengah responden yang menderita migrain mengaku kondisinya membaik setelah berhubungan intim. Bahkan 20 persen mengatakan kondisinya pulih 100 persen.

"Aktivitas selama berhubungan seksual bisa meringankan atau bahkan menghentikan gejala migrain. Sebab, selama berhubungan seks hormon endorfin akan dilepaskan hingga membuat tubuh rileks dan tidak terlalu kesakitan," tulis peneliti dalam laporannya, seperti dikutip dari Tressugar. Selain mengobati sakit kepala, seks juga bisa mengatasi beberapa masalah berikut ini:

1. Kram
Berhubungan seks bisa membantu nyeri terutama saat kram perut. Orgasme bisa menyebabkan otot di rahim berkontraksi dan melepaskan bahan kimia otak yang bisa bertindak sebagai pereda nyeri alami.

2. Pilek
Bercinta juga diklaim terbukti memiliki efek meningkatkan kekebalan tubuh yang berguna menyembuhkan flu biasa. Rutin berhubungan seks bisa meningkatkan immuniglobulin A yaitu antibodi yang bisa melawan virus dingin.

3. Morning sickness
Menurut Gordon Gallup, psikolog di SUNY-Albany, cara terbaik menyembuhkan morning sicknees selama kehamilan adalah dengan semen dari sperma suami. Gallup percaya bahwa tubuh wanita yang bereaksi dengan semen dari sperma bisa membantu meredakan morning sickness.

4. Insomnia
Jika Anda kerap mengalami insomnia, mungkin bercinta bisa jadi solusinya. Sebab, setelah berhubungan seks, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin yang bisa membuat Anda merasa ngantuk. Wanita juga lebih banyak memproduksi oksitosin ketimbang laki-laki.

5. Cegukan
dr Francis M Fesmire mengatakan salah satu alternatif untuk menyembuhkan cegukan adalah dengan memijat bagian bokong dan orgasme. "Orgasme bisa memberi rangsangan yang luar biasa dari saraf vagus," ujarnya.

6. Depresi
Menurut berbagai penelitian, seks telah terbukti mampu membantu mengatasi masalah kesehatan mental. James Coan, PhD, profesor psikologi di University of Virginia di Charlottesville mengatakan ketika Anda berhubungan seks, Anda bisa melepaskan hormon yang membuat suasana hati membaik yaitu oksitosin dan endorfin.

"Penelitian baru juga menemukan seks oral bisa membantu mengatasi depresi sebab air mani mengandung bahan kimia yang dapat memperbaiki suasana hati, meningkatkan kasih sayang, dan mengandung antidepresan," papar Coan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :