Rahasia Tersembunyi Pasti Sukses Seks Pagi Hari

Tak Hanya Malam, Seks Pagi Hari Juga Menggairahkan dengan 5 Langkah Ini

Jakarta, Rutinitas bercinta umumnya memang dilakukan pada malam hari. Tapi ketika Anda dan si dia tengah libur atau bisa berangkat beraktivitas di siang hari, tak ada salahnya bukan jika Anda menjajal seks di pagi hari atau morning sex?

Supaya seks pagi hari terasa lebih menyenangkan sekaligus menggairahkan, berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan seperti dikutip dari Female First:

1. Tidur tanpa busana
Jika ingin mencoba berhubungan seks di keesokan paginya, tak ada salahnya Anda pergi tidur tanpa menggunakan busana sama sekali atau minimal Anda hanya menggunakan pakaian dalam. Pastinya, lakukan cara ini setelah suami terlelap. Hal ini akan membuatnya menerima sinyal bahwa Anda menginginkannya meskipun aktivitas bercinta harus dilakukan di keesokan harinya.

2. Berbicara nakal
Usahakan bangun lebih cepat dari si dia dan bangunkan ia dengan membisikkan kata-kata nakal nan menggoda atau kata-kata romantis yang bisa merayunya. Sambil membisikkan kata-kata itu, Anda bisa sembari menggigit lembut telinganya dan berikan kecupan di kening lalu lehernya.

3. Gunakan tangan
Jika ia tak bangun juga, pegang tangannya dan arahkan ke payudara Anda atau bagian tubuh lain yang sangat sensitif. Meski dalam keadaan setengah sadar, ia tahu bahwa tangannya tengah membelai bagian paling sensitif tubuh Anda dan respons yang dikeluarkan menunjukkan bahwa Anda sedang menginginkannya.

4. Belai punggungnya
Ketika ia sudah terbangun dan duduk menghadap Anda, peluklah dia dan belai punggungnya sembari mengangkat bajunya. Dengan begini, tanpa diminta pria pun tahu apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

5. Langsung beraksi
Setelah ia bangun, tak usah berbasa basi berikan rangsangan di zona erotisnya. Jika memungkinkan, selipkan tangan ke celana tidurnya dan beri ia rangsangan di perut, paha, dan alat kelaminnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :