Rahasia Misteri Pasangan Ga Kasih Jatah Ngeseks

7 Alasan Istri Enggan Berikan Jatah Bercinta

Jakarta, Hubungan pernikahan memberi banyak manfaat yang salah satunya adalah kenikmatan hubungan suami istri. Terutama bagi pria, seks merupakan bagian penting dari sebuah komitmen. Tapi terkadang, wanita justru menolak memberi "jatah" ketika pria sedang menggebu. Mengapa?

Beberapa wanita terbiasa tidak memberi jatah, sedangkan beberapa yang lain menunda jatah hanya pada saat tertentu saja. Meski dianggap sepele oleh wanita, penolakan itu merupakan hukuman yang sangat kejam bagi pria.

Yang perlu diingat, ada perbedaan antara sekadar 'sedang tidak ingin bercinta' dengan 'menolak memberi jatah karena sebab tertentu'. Ketika wanita tidak memberikan jatah bercinta, sebenarnya ia sedang mengisyaratkan sebuah kode.

Inilah beberapa alasan di balik penolakan wanita, seperti dilansir Askmen.

1. Sedang marah
Alasan ini merupakan alasan paling umum mengapa istri tidak meberikan jatah pada suami. Ketika suami membuat istri geram, istri mungkin memberi hukuman dengan tidak memberikan sesuatu yang benar-benar diinginkan pasangannya, yakni seks.

Lagipula, seks merupakan hal terakhir yang ingin dilakukan wanita ketika sedang didera emosi negatif. Misal, marah, sedih, frustasi, sebal, stres, atau lelah. Solusinya, carilah penyebab kemarahan dan coba perbaiki. Terkadang, hanya dengan menemukan kesalahan saja bisa membuat si dia kalem kembali lho.

2. Menegaskan posisi dalam hubungan
Ketika istri sengaja menolak memberi jatah hubungan intim, sebabnya mungkin karena sedang berusaha menegaskan pengaruh yang ia miliki dalam hubungan. Sebab, salah satu aspek hubungan yang dapat dikendalikan wanita adalah seks.

Ia mungkin tidak memberi jatah hanya karena ingin menunjukkan siapa yang menjadi bos di ranjang atau karena merasa tak berdaya di beberapa aspek lain. Solusi yang paling mudah, puji pesona seksualnya.

3. Menginginkan sesuatu
Alasan lain mengapa istri menolak memberi 'jatah' ialah karena sedang menginginkan sesuatu dari Anda. Cara tersebut biasa dilakukan ketika cara lain tidak berhasil. Wanita akan mencabut hak istimewa atas hubungan seks sampai mendapatkan apa yang diinginkan. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memberikan apa yang ia mau, atau sesuatu yang hampir mirip.

4. Merasa bosan
Wanita akan menghindari aktivitas ranjang ketika merasa tidak menikmatinya. Pasalnya beberapa wanita merasa malu jika harus berdiskusi seputar seks dengan pasangan, terutama ketika menemui masalah. Alih-alih memberi tahu, wanita justru menolak memberi jatah. Menemukan trik yang segar dari buku atau internet merupakan solusi atas permasalahan ini.

5. Sedang lelah
Terkadang istri tidak memberi jatah hanya karena merasa terlalu lelah. Bisa jadi Anda mengajaknya lebih sering dari yang ia mampu. Untuk mengatasi masalah ini, lakukan terapi relaksasi sebelum bercinta. Misalnya dengan mengajak mandi busa atau memberikan pijatan lembut.

6. Selingkuh
Bukan hal yang mustahil jika pasangan tidak memberi 'jatah' karena lebih tertarik pada pria lain. Jika terjadi, jangan tersulut emosi. Ungkapkan kecurigaan dan dengarkan penjelasan yang dituturkan.

7. Sedang bermain-main saja
Wanita tidak menjatah karena tahu beberapa pria tak bisa jauh dari seks. Bagi mereka, cukup jelas bahwa satu hal yang tak bisa diabaikan oleh pria normal adalah seks. Mereka juga tahu bahwa pria akan melakukan apa pun agar dapat bercinta secara teratur dengan pasangannya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :