Misteri Tempat Paling Angker Sedunia

8 Tempat Paling Angker di Dunia

Jakarta - Untuk traveler yang senang menguji nyali, rasanya wajib datang ke 8 tempat ini. Ruang yang gelap dan diisi aneka barang seram, siapa saja yang datang akan dibuat berdiri bulu kuduknya.

Dari All Women Stalk, inilah bagian pertama 8 tempat angker di dunia yang bikin bulu kuduk berdiri:

1. Akodessewa Fetish Market, Togo

Bisa dibilang, inilah pasar paling menyeramkan di dunia. Di Akodessewa, turis bisa melihat berbagai jenis hewan yang sudah mati dijual. Bahkan, tak sedikit hewan yang mati dalam kondisi janin dijual.

Yang paling mengerikan, biasanya pasar ini didatangi oleh orang-orang yang ingin mempraktekkan ilmu hitam. Mereka membeli hewan mati tersebut untuk sesembahan.

2. Gereja Sao Francisco, Portugal

Masuk ke dalam Gereja Sao Francisco di Portugal, traveler dijamin bakal merinding. Sepanjang mata memandang yang terlihat hanyalah tengkorak manusia.

Menegok ke tembok gereja, mata Anda akan dihadapkan dengan jejeran tengkorak. Pilar-pilar di sana terbuat dari tulang kaki dan rusuk manusia. Benar-benar bikin merinding...

3. Taman rekreasi Chernobyl, Ukraina

Dibuat pada Mei 1986, Taman Hiburan Chernobyl meledak karena kesalahan nuklir, tepat 5 hari sebelum pesermian. 49.000 Orang menjadi korban tewas di sana. Taman hiburan ini pun terbengkalai tak terurus.

Namun, kisah horor mengintai tempat tersebut. Konon, suasana menyeramkan datang dari korban meninggal. Karena itulah, hingga saat ini tak ada yang berani datang ke Chernobyl.

4. Museum Mutter, AS

Berada di Philadelphia, AS, Mutter Museum bukanlah museum biasa. Berkeliling di sana bisa membuat turis merinding ketakutan.

Terang saja, museum ini mengoleksi sekitar 20 ribu jenis tubuh manusia dengan anatomi aneh. Mulai dari tengkorak, usus, wajah manusia dalam awetan cair dan masih banyak lagi. Berani datang?

5. Kastil Bran, Rumania

Bran Castle menjadi destinasi wajib saat Anda ingin bertemu dengan 'drakula'. Kastil drakula ini menjadi bayangan nyata sebagai rumah tinggal Vlad Tepes, drakula penguasa Walachia yang diceritakan dalam novel Dracula karya Bram Stoker.

Bran Castle memiliki 60 kamar dengan tangga berliku dan berhiaskan lukisan-lukisan antik. Banyak wisatawan yang mengatakan, pandangan mata dari setiap lukisan yang terpampang seolah mengikuti ke mana saja kaki melangkah di kastil ini. Saat malam hari, menara utama yang berada di sisi utara kastil terlihat seperti menyimpan banyak misteri.

6. Kastil Creap, Irlandia

Kastil Creap di Irlandia disebut-sebut sebagai kastil paling seram di dunia. Dibangun pada abad ke-15, kastil ini menjadi saksi pembunuhan. Tak hanya itu, penjara dan ruang eksekusi mati tahanan di bawah kastil juga menjadi penyebab kastil ini disebut angker.

7. Rawa Manchac, AS

Pada tahun 1915, badai kencang menyerang Rawa Manchac. Badai ini mengakibatkan ratusan orang meninggal. Kemudian dibuatlah kuburan massal di sana.

Sejak itu, cerita seram seputar Rawa Manchac terdengar. Menurut penduduk setempat, jika berlayar dengan kapal di malam hari, turis bisa mendengar tangisan atau jeritan misterius. Hii!

8. Sedlec Ossuary, Republik Ceko

Selain gereja, ternyata ada pula kapel yang tak kalah horor yakni sama-sama diisi oleh ribuan tulang-belulang manusia. Turis bisa melihat di Sedlec Ossuary, Republik Ceko. Tercatat, 40.000 kerangka manusia ada di dalam kapel tersebut.

Semua ornamen tulang tersebut bisa Anda lihat mulai dari langit-langit kapel. Di sana terdapat tengkorak manusia yang digantung disusun rapi berdempetan. Tak hanya itu, ada kerangka manusia yang disusun dengan rapi menjadi berbentuk lampu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :