Rahasia Misteri Malam Pertama

5 Hal yang Umumnya Diharapkan Pria dari Pasangan Saat Malam Pertama

Jakarta, Bagi pasangan pengantin baru, malam pertama bisa jadi saat yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya, ada rasa canggung yang dialami keduanya saat akan melakukan hubungan suami istri. Khususnya bagi pria, selain canggung, sebenarnya ada hal yang ia harapkan dari istrinya.

Dikutip dari Daily Mail, penulis buku 'Superhotsex' dan 'The Sex doctor', Tracey Cox menuturkan lima hal yang umumnya diinginkan pria dari pasangannya saat malam pertama:

1. Jangan stres dengan kondisi tubuh Anda
Menurut Tracey, jangan pernah malu dengan kondisi tubuh Anda. Memilih Anda sebagai pendamping hidupnya bisa jadi bukti bahwa suami menerima Anda apa adanya. Jangan berusaha menutupi diri di balik selimut atau mematikan lampu. Biarkan Anda saling mengetahui kondisi tubuh masing-masing tanpa busana agar malam pertama terasa lebih nyaman.

2. Jadilah wanita yang cukup aktif
Meski pria dikenal sebagai pihak yang dominan, tapi ada baiknya jika Anda ikut mengendalikan permainan di ranjang. Dengan begini, Tracey mengatakan pria bisa merasa bahwa Anda juga bahagia dan antusias dengan momen malam pertama ini. Salah satu bentuk keaktifan Anda bisa diwujudkan dengan memberinya seks oral.

3. Jangan tunjukkan kekecewaan Anda
"Terlalu bersemangat saat malam pertama bisa membuat pria mengalami ejakulasi dini atau ereksi yang kurang baik. Karena ini baru pertama kali, tak jarang wanita merasa kecewa," papar Tracey.

Meski begitu, Tracey menyarankan agar Anda tak terlalu menunjukkan kekecewaan yang berlebih. Bicarkan hal ini sesudah Anda bercinta dan jangan mengeluarkan reaksi berlebihan misalnya marah atau tersinggung karena ini justru bisa mendemotivasi pria.

4. Biarkan dia tahu Anda menikmatinya
Jangan malu untuk menunjukkan ekspresi Anda saat menikmati aktivitas bercinta. Jangan pula mencoba untuk memalsukan orgasme. "Tapi simpan sedikit ekspresi Anda ketika suami melakukan aksinya dengan sangat baik. Cara ini bisa membuatnya makin berusaha memuaskan Anda," ujar Tracey.

5. Tidak mendengarkan rumor dari teman
Sebelum menikah, bisa jadi banyak teman yang memberi masukan terkait malam pertama. Jika Anda tertarik melakukan hal itu, lakukan saja diam-diam tak perlu berkata pada suami bahwa apa yang Anda lakukan adalah masukan dari teman.

"Pria hanya ingin semuanya berjalan begitu saja, hanya Anda dan dia yang melakukannya. Tanpa Anda harus mengatakan seorang teman memberi sebuah masukan, pria sudah bisa menikmati aktivitas di ranjang malam itu," terang Tracey.

5 Hal yang Ditakutkan Kebanyakan Wanita Saat Malam Pertama

Jakarta, Ada banyak pasangan yang menantikan tibanya malam pertama sesudah menikah. Nah, ketika momen itu datang, satu hal yang umumnya dialami sebagian besar pasangan adalah grogi dan ketakutan yang umumnya dirasakan kebanyakan wanita. Apa sebabnya?

Nah, dikutip dari Men's Health Board,ini dia beberapa alasan mengapa wanita umumnya merasa canggung sekaligus takut saat menghadapi malam pertama:

1. Takut merusak suasana
Kamar pengantin yang sudah ditata dengan rapi dan nyaman memang diharapkan bisa membuat pasangan menikmati malam pertamanya. Hanya saja, terkadang karena berada di tempat yang baru dan didekorasi dengan istimewa, kebanyakan wanita justru merasa canggung dan takut jika performanya malam itu bisa merusak suasana kamar yang sudah ditata sebaik mungkin.

2. Malu menggunakan gaun seks
Salah satu masukan yang sering diberikan pada mempelai wanita adalah gunakan pakaian yang seksi sebagai persiapan malam pertama. Nyatanya, mengekspos tubuh nyaris tanpa busana untuk pertama kalinya di hadapan suami bisa membuat wanita tidak percaya diri dan malu. Oleh karena itu perlu adanya pendekatan oleh suami agar istri tak merasa canggung.

3. Sakit saat penetrasi
Tak jarang wanita merasa takut saat akan berhubungan intim untuk pertama kali karena khawatir kesakitan saat si pria melakukan penetrasi. Apalagi, jika dalam keadaan belum terangsang pria sudah terlebih dulu ereksi akan membuat wanita merasa takut. Maka dari itu, foreplay perlu dilakukan lebih lama dan perlu dipastikan apakah wanita sudah terangsang. Pria pun perlu mengontrol ejakulasinya.

4. Takut melakukan posisi yang salah
Namanya juga baru pertama kali, posisi yang salah bisa saja dialami oleh pasangan pengantin baru. Namun, kekhawatiran akan salahnya posisi yang dilakukan juga bisa membuat wanita was-was lho. Nah, sebaiknya Anda berdua perlu mendiskusikan lagi posisi apa yang sekiranya nyaman untuk dilakukan.

5. Tak bisa rileks
Perasaan tegang dan was-was saat pria melakukan penetrasi justru bisa membuat wanita stres dan malah tidak terangsang. Lagi-lagi penyebabnya karena adanya rasa takut sakit saat penetrasi dilakukan. Agar lebih rileks, wanita bisa bernapas seperti biasa dan pria bisa merangsang bagian sensitifnya supaya lebih santai dan rileks.

Kondisi vagina berdarah juga terkadang membuat wanita kaget padahal pendarahan karena pecahnya selaput dara bisa terjadi selama beberapa hari dan ini adalah hal yang normal.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :