Rahasia Tips Cara Bikin Wanita Ngajak Ngentot Duluan

Wanita Lebih Malu Saat Ingin Mengajak Pasangannya Bercinta? Ah Belum Tentu

Jakarta, Berbicara tentang hubungan intim, biasanya wanita identik dengan sosok yang malu-malu untuk berinisiatif mengajak pasangannya ke ranjang karena biasanya pria lah yang berkeinginan besar untuk bercinta. Kenyataannya, hal tersebut tak sepenuhnya benar.

Dalam bukunya 'Woman Want: Adventures in the Science of Female Desire', Daniel Bergner mengumpulkan hasil kajiannya bersama seksolog, primatolog dan responden wanita untuk mengetahui kehidupan seksual wanita. Hasilnya, wanita juga bisa berinisiatif untuk mengajak pasangannya bercinta, lho.

"Ini hanya masalah kultur saja di mana pria dinilai sosok yang lebih dominan dan harus memulai segala sesuatu terlebih dulu. Padahal, banyak wanita merasa keinginan bercintanya sedang meningkat tapi ia terpaksa menyimpannya karena menganggap bisa melanggar kultur yang selama ini berlaku," papar Bergner.

Nah, selain itu ada 4 pemahaman lain tentang kehidupan seks wanita yang keliru tapi masih diyakini kebenarannya oleh masyarakat seperti dikutip dari Womenshealth, berikut:

1. Hanya satu hormon yang mempengaruhi libido wanita
Bukan rahasia lagi jika hormon mempengaruhi libido seseorang. Pada wanita, libido tak hanya dipengaruhi testosteron dan estrogen. Tapi juga dopamin dan serotonin sebagai zat kimia otak yang diproduksi untuk menyeimbangkan perasan yang dialami wanita.

"Ada pula norepinephrine yang serupa dengan adrenalin dan berkontribusi pada hasrat seksual Andan" kata Bergner.

2. Wanita selalu butuh ikatan batin saat bercinta
Sebuah studi yang melibatkan 200 pria dan wanita menemukan bahwa sama seperti pria, ketika mengalami kebosanan dalam hubungan, wanita juga bisa tergoda untuk menjajal hal yang baru. Dalam studi yang dituliskan Bergner dalam bukunya, peneliti menanyai para wanita apakah mau mencoba bercinta dengan selebriti pria.

"Sebagian besar dari mereka mau dan di sini peneliti berhipotesa bahwa layaknya lelaki, wanita juga cenderung mencoba hal baru dan itu tak memerlukan ikatan batin. Maka dari itu, penting adanya komunikasi dan variasi dalam hubungan suami istri," papar Bergner.

3. Wanita bukan makhluk visual layaknya pria
Hal ini tidak benar. Dalam sebuah studi yang dilakukan Meredith Chivers PhD, asisten profesor di Queens University, Kanada, melalui pengamatan terhadap sejumlah wanita ditemukan ketika ditampilkan gambar vulgar, wanita juga bisa terangsang dan keinginannya untuk bercinta pun meningkat.

"Bahkan survei yang dilakukan Neilsons menunjukkan bahwa satu dari tiga penonton video porno adalah wanita," ujar Bergner.

4. Monogami lebih berlaku pada wanita
"Libido wanita pada dasarnya lebih kompleks. Banyak hal yang mempengaruhinya sehingga kita tidak bisa memastikan wanita lebih mungkin besrifat monogami ketimbang pria, terutama untuk mereka yang hidup bersama pasangannya dalam waktu lama," papar Chivers dalam laporan studinya.

Dikatakan dia, keinginan wanita untuk bercinta bisa menurun drastis tiba-tiba atau saat dirasa ada masalah yang cukup berat. Maka dari itu, setiap ada hal tak wajar yang dirasakan para suami, Chivers menyarankan untuk segera membicarakan hal itu sebelum semuanya menjadi lebih buruk.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar :

YoungKimochi said...

Luar biasa informasinya

YoungKimochi said...

Ane numpang promosi blog ane yang menceritakan tentang dunia spa dan pijat di pontianak khusus lelaki yah. Cukup relevean dengan postingan ini. hehehe. Ane membuat blog untuk menjadi referensi para lelaki pontianak pencinta dunia spa dan pijat khusus pria. Diharapkan kedepannya blog ini bisa menjadi referensi bagi wisatawan ataupun lelaki lokal pontianak untuk menentukan pilihan spa yang ingin didatangi.

https://pontianaklelaki.blogspot.com/

Unknown said...

Allah subhaanahu wa taala

Unknown said...

http://cytotec-asli.com/
https://griyafarmasi.net/

Jasa Online said...

Obat Aborsi Jakarta Klinik Jual Obat Aborsi Di Jakarta Manjur ,

Obat Aborsi Asli ,

Jual Obat Aborsi ,