Misteri Gunung Hejo Tol Cipularang

Makam di Gunung Hejo Buat Tol Cipularang 'Angker'

Bandung - Banyak yang menghubungkan keangkeran di Jalan Tol Cipularang dengan keberadaan makam yang ada di Gunung Hejo di KM 96. Tak sedikit orang yang sengaja berziarah ke makam itu usai mengalami kecelakaan.

"Adik saya yang juga sopir pernah kecelakaan di Cipularang tahun 2006, untung engga sampai meninggal. Lalu kita ziarah ke makam itu," ungkap Jani.

Jani menuturkan di puncak bukit tersebut terdapat banyak makam, namun ada satu makam yang banyak diziarahi warga. "Saya juga tidak tahu siapa namanya, tapi dia itu katanya orang hebat jaman dulu," katanya.

Ia sendiri pernah mengalami kejadian aneh sekitar 8 bulan lalu di KM 89. Saat itu malam hari, ada saputangan putih terbang dan menutupi kaca di depannya.

"Penumpang juga pada kaget. Tapi saya diamkan sambil berdoa. Enggak berapa lama, saputangan itu terbang lagi," katanya.

Ia mengatakan, jika ia memakai wiper untuk menghalau saputangan ia takut malah terjadi kecelakaan.

Hal yang sama diungkapkan Eman Sulaeman (42), ia mengatakan keberadaan kuburan di Tol Cipularang membuat jalan jadi terasa angker. "Cipularang termasuk angker dan menganduk mistik. Jalannya sih enak kok. Tapi truk sayur dan kontainer banyak yang sering kebalik. Seminggu bisa 2 kali nemu kecelakaan,"katanya.

Namun tak semua sopir yang biasa melintas di Cipularang mengaku pernah mengalami kejadian aneh. Seperti Deni (40). "Alhamdulillah saya tidak pernah mengalami hal-hal aneh selama ini. Yang penting konsentrasi," ujar Deni yang mengaku telah 15 tahun menjadi sopir.

Apalagi bolak-balik Bandung-Jakarta telah biasa ditempuh setiap hari. "Medan jalan tidak ada kendala. Lancar-lancar saja," tuturnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :